SUPER JUNIOR THIRD ALBUM


album SUPER JUNIOR yang ketiga ini boleh dibilang membaiklah dari segi vokalisasi dan kualitas suara dibanding sama album" sebelumnya karena di album ini suara mereka udah boleh dibilang MERDU dan ENAK DIDENGAR. kalo dulu yang dari gue liat performancenya itu suaranya parah banget kalo mereka ga minus one ato lipsync. terus ngedance mereka juga tetep oke! ini yang gue suka, mereka makin kreatif nyiptain gerakan" buat lagu" mereka jadi ga bosen ditonton. terus kita mulai dari lagu aja yaa.

1. SORRY-SORRY
lagu ini yang paling booming, paling ngebeat di album ini, dan dikenal sama semua orang di dunia ini. lagu ini enak banget buat ngedance, gerakannya yang keliatannya ngejelimet itu malah bikin mereka keliatan bagus alias ga sembarangan aja nyiptain gerakan. mereka bilang di album ini mereka lebih ngikutin video pop barat gitu kaya chris brown, beyonce, sama justin timberlake sehingga lagu sorry" ini bener2 menunjukkan identitas super junior yang sebenarnya. mereka bikin lagu ini seringan mungkin jadinya kalo lu lagi bosen ato gaada kerjaan bolehlah lu puter lagu ini

2. WHY I LIKE YOU
lagu ini booming duluan sebelum sorry" makanya gue mikir ini lagu yang ada di album keduanya mereka. musik dari lagu ini enak banget, pas pertama kali lu dengerin pasti lu suka karena musiknya yang familiar banget di telinga kita, belon ada mv tapi gue udah pernah nonton performancenya dancenya oke kok dan suaranya yaah masih dibilang agak membaiklah dari performance2 sebelumnya.

3. LET'S NOT
pas pertama kali gue dengerin lagu ini, gue ngerasa lagu ini kaya dipake jadi OST. film korea apa gitu tapi nyatanya engga mungkin menurut gue kalo ada film korea yang mao pake lagunya suju yang ini sebagai OST. nya mereka cocok kok karena lagu ini selow" mellow gitu, anak suju pamer suara nih disini. OKE!

4. ANGELA
gue suka sama nama lagunya menggambarkan nama seorang perempuan jadi di dalem otak gue pas denger lagu ini adalah anak" suju yang lagi naksir sama cewe gitu abis melodi" di lagu ini juga ceria banget sih

5. RESET
lagu ini adalah lagu suju lain yang mulai dikenal orang setelah sorry" dan why i like you. musiknya unik, ngajak kita memutar memorii yang dulu" udah terjadi. asik banget nih lagu!

6. MONSTER
lagu ini juga musiknya unik kaya RESET dan suara anak" suju disini juga mantaps. tapi kebanyakan mirip" gitu sih sama RESET. bagian reffrennya MONSTER yang paling gue suka

7. WHAT IF
balik lagi ke lagu selow" nan mellow di mana semua anak suju memamerkan kemerduan suara mereka. lagu ini juga cocok banget kalo tiba" lu kepikiran sama seseorang yang lu kangenin, gatau kenapa pasti tiap kalo gue langsung ngeklik lagu ini kalo lagi sedih, mungkin membantu mengeluarkan air mata kali yahh?

8. HEARTQUAKE
gatau kenapa gua aga kurang suka sama lagu ini padahal lagu ini musiknya sejenis sama RESET dan MONSTER. mungkin karena pasangan FEAT. nya kalii yahh? gua suka sama bagian reffrennya aja.

9. CLUB NO. 1
lagu ini cocok banget buat ngebangkitin semangat orang, lagu ini mirip sama lagu dari film BASKETBALL FIRE yang gue ton" 2 bulan yang lalu, maksudnya mirip adalah mereka sama" bisa bikin semangat buat maju dan ga males melakukan sesuatu

10. HAPPY TOGETHER
lagu ini juga bisa jadi OST. suatu film korea karena ceria" gitu musiknya. melodinya juga ringan banget kok

11. DEAD AT HEART
lagu ini sebenernya bukannya mellow" gimana gitu tapi gara" suara"nya anak suju yang emang kayanya penuh penghayatan banget pas nyanyiin lagu ini bikin gua pengen nangis beneran pas lagi sedih. gokil.

12. SHINING STAR
lagu ini kembali menunjukkan keceriaan anak" super junior dengan musiknya yang ringan dan dinamis, ga ngebeat tapi lumayan bisa mengembalikan mood suasana hati jadi seneng lagii

13. IT'S YOU (NEORAGO)
lagu ini mantep abis! lagunya ga sengebeat sorry" tapi juga bisa buat dance. gue udah nonton mvnya dan mereka ngedance dengan keren! ga kalah keren sama sorry". dandannyapun menunjukkan jiwa mereka sebagai anak muda yang cool, tampan, dan jago ngedance. lagu ini adalah lagu terkenal kedua ga lama setelah sorry" booming. mungkin karena di sini anak" suju berpenampilan normal, orang" jadi langsung mengenali mereka dan menyukai penampilan mereka dibanding ketika mereka berpenampilan lebay, over, dan aneh. lirik lagunya pun punya makna yang dalam!

kayanya ini doang yaa lagu"nya suju?abis gua juga baru sih jadi penggemar suju hhe :D. enjoy!

0 komentar:



Posting Komentar