sekedar lucu-lucuan part 2

(ryeowookie)
kelucuan ryeowookie membuat dhea cinta setengah mati sama dia !!
the cutest guy i've ever meet !!


amin ..
semoga gambar editan gw bermakna
menuju kebenaran
wookie akan dateng ke indo trs minta gw jadi pacarnya !!
hihihihihihihi ....


lucunya wookie waktu maen diacara benteng takeshi di tokyo !!


ryeowook dipeluk sama member laen
bikin gw panas .. akhirnya gw edit ini photo !!
hihihihi ... satu hal , wookie itu rada lebaii .. tapi teteup gw tolelir ! coz suara dan wajah tampannya yg biin gw ggg bosen bwt koleksi photo dia ..


hahahahahhaha ..
bner bner REAL NATURAL .. & GG KOBE !!!



yesung
yesung lag ngapain sebenernya itu ?




siwon
1 HAL YG TERPIKIRKAN SAMA GW PAS LIAT NIY PHOTO
YUKS .. JIJAY ..
tp ttep aje gw copy !! knp ea ? dasar arrtiisss




sungminie

kadang gw mikir .
sungmin juga ternyata cute abiss ..
jadi bingung ..


campuran
gw byk nemuin photo2 gg kobe si kyuhyun sama eunyhuk !!
krna iseng jadi nya .. gw edit ampe ancur .. xixxixi


0 komentar:



Posting Komentar