ALL about kim ryeo-wookie si lucu


Nama asli : Kim Ryeo-wook (김려욱)
Nama panggung : Ryeo-wook (려욱)
Nama Chinese : Jīn Lìxù (金厲旭)
Tanggal lahir : 21 Juni, 1987
Tinggi : 173 Cm
Berat : 58 Kg
Golongan darah : O
Pendidikan : Universitas Inha, Jurusan Drama dan Film
Casting : Chin Chin Singing Competition (2004)
Akting : Attack On The Pin-up Boys (2007)
Debut : 11/06/2005
Group : SMTown, Super Junior, Super Junior K.R.Y., Super Junior-M
Sebelum gabung sama Super Junior, bakat nyanyi oppa ini ditemuin di Chin Chin Singing Competition tahun 2004. *sama kaya Kyu yang bakat nyanyi nya ditemuin di Chin Chin (2005) dan menempati posisi juara 3. juara 3 aja suaranya udah kaya Kyu, apalagi yang juara 1 yak?? Hehe* Dan karena suaranya yang bagus ini, doi langsung direkrut sama SM Entertainment.. walhasil, jadilah di SuJu dengan julukan ’Eternal Magnae’
Kalo diliat dari foto diatas. Katanya waktu pengambilan ni foto, Ryeowook mau dibikin Sexy Style. Tapi, kenyataannya. Di itu foto bukan dibikin sexy lagi. Tapi malah keliatan cute B.G.T.. hahaaha
Ryeowookie punya kriteria cewek.. (mau tau??).. Yupz! Kriterianya adalah cewek yang punya suara indah nan merdu.. (ada yg mau daftar? Silahkan membawa data diri yang lengkap plus KTP )
Kaga ada kriteria yang laen lagi ni oppa? Soalnya, aku bisa kog nyanyi. Paling nanti ’mentok-mentok’nya jadi yang megangin mic.. hehehe
Oya! Ryeowook yang salah satu dari 4 lead vocal ini punya suara yang emang bener-bener beda bangett dari member alias personil yang lain. Sangat…sangat… tenor. di lagu SuJu manapun, kita pasti langsung bisa ngenalin suara si Ryeowookie ini. Karena itulah, di beberapa forum Ryeowook dijulukin sang ‘Angel Voice’. Dan berdasarkan sebuah polling, katanya doi punya suara terbagus nomer 3 se-Korea.. ckckck *itu minum aapaan iyah suaranya ampe bagus gitu..*
NAH! Selain diatas. Ternyata, Ryeowook punya hobi masak. Yang saking addictnya alias saking hobinya, disuruh-suruh masak apapun juga mau. *kalo misalnya ga tau resepnya gimana tuh??* gampang!! Pokoknya, prinsipnya kan ada internet. Kalo ga tau resepnya dia bakal cari alias bela-belain cari di internet.. wow gila!
Saking rajinnya masak, personil SuJu lainnya pernah cerita tentang kebiasaan dia yang suka masak.
Tapi, yang ada dipikiran ibunya Ryeowookie ini, anaknya ini kaya ’dijadiin pembantu’ alias ’diperbantukan’. Akhirnya Ummanya bilang, “kamu itu disana buat nyanyi, bukan buat masak!”. *tenang ajumma.. emang Ryeowook ini kan yang doyan banget masak. Jadi, biarkanlah Ryeowookie mengembangkan bakatnya alias jadi sukarelawan menyumbang ide-ide masakannya disana* LHO??
Dibalik tampang bocah imutnya dan kesukaannya bikin lagu. Ternyata Ryeowook ini cukup.. mengagetkan. jagoan minum nomer 3..!! (sekarang di posisi no.4).
Apalagi, waktu doi akting di Attack on The Pin-up Boys jadi sekretaris osis pimpinannya Siwon. Saking anehnya *karakter si sekretaris ini emang bener-bener alias aneh total*, dia sampe dapet nominasi Best Comedic Performance dan Best Supporting Actor @ Korean Movie Award..! *yahh.. rambut klimis ala minyak nyong-nyong dan kacamata ‘wayfarer’nya yang bener-bener bikin ngacungin jempol dehh.* (^-^)b
Pemilik nama lengkap Kim Ryeowook yang suka banget sama Es krim n nasi goryeng Kimchi ini waktu di EHB episode 10, punya ketertarikan di bidang olahraga dibanding personil SuJu-SuJu yang lain.. *wew~! sporty man* hehehe
yang gw suka dari Ryeowook ini adalah, walaopun dia keliatan polos dan imut-imut, dia ini tetep nampilin sisi dewasa nya.. berikut dibawah ini video kepolosannya.. Let’s see..!!
Jadi, di video ini para akang-akang SuJu lagi ikut acara apa gitu. Nah! Sesuai dengan judulnya a ”Fierce” Ryeowook. Di video ini, Ryeowookie kan manggil Eunhyuk dengan sebutan ‘Hyung’ dibelakangnya. Waktu dia manggil Eunhyuk, dibilangin sama Kangin, “jangan panggil dia Hyung”. Dan saat yang bersamaan, si Ryeowook ini di suruh manggil sekenceng-kencengnya Eunhyuk kaya gini, “Eunhyuka-inma!” alias “Eunhyuk You’re bastard!”.. *duhh,, kasian Eunhyuknya dong wookie..~
Tapi, setelah dia melakukan aksi ‘kekejamannya’, kepolosannya muncul. “Eunhyuk-hyung, tolong berikan aku uang! Berikan aku uang buat beli makanan!”. *haduu..haduu.. wookie. Abis hyung-nya dikatain. Eh, malah minta dibeliin makanan. Dasar kamu ini!*
Dibanding video diatas. Menurut gw, Ryeowookie lebih polos waktu di cuplikan alias potongan video EHB ini..>>
Hahaha.. coba deh liat di menit ke 00:41 betapa polosnya waktu dia bilang ’ooo’.. dan sekali lagi *gw terkesima* waktu di menit ke 01:46 disitu waktu matanya ditiup-tiup pake sedotan, doi sambil manggil Umma-nya.. *omona~! Anak yang baik Ryeowookie ini.. tetap mengingat ibunya walopun dalam keadaan ’menderita’ * hehehe

Personil SuJu itu kan selain tekenal dengan suara plus lagu-lagunya. SuJu ini juga terkenal karena sayang banget sama anak-anak kecil. Contohnya kaya Ryeowookie di video ini. Lucu deh waktu liat anak kecil yang di kuncir dua (yang bawa-bawa botol aqua) motocopy alis ngikutin apa yang di omongin Ryeowook kaya gini, ”Masita?”.. hahaha, jadi ngiri ama tuh bocah. Pipinya tembem alias chubby banget yak??
*aaaa~ wookie~~ aku mau dong diambilin minum~. Ya ampun, gw udah bangkotan gini masih minta diambilin minum?? Kata Ryeowook: Ambil sendiri!!*
Oke deh Ryeowookie.. kami semua (para pendukung, istri-istri, dan para E.L.F Super Junior akan selalu nyemangatin kau dan personil SuJu lainnya.)
Tetap jaga ciri khas kepolosan mu itu wookie..~~!!

0 komentar:



Poskan Komentar