kyuhyun tertular virus miskin dari eunhyuk dkk




Kalo ada selembaran kaya diatas dan pas lw telepon yang nganterin anak2 SuJu? Gimana reaksi lw?? Pingsan atau teriak2 histeris atau langsung lw tarik dan lw kunci rumah, lalu lw sekap anak2 SuJu itu??hahaahahah,, gue yakin 10000% pasti reaksinya kocak2.
Udah akh, kebanyakan ngayal, selembaran diatas adalah iklan terbaru Kyochon Chicken *kaya KFC gitu deh* dan yang jadi bintangnya yaitu anak2 SuJu. Yang mao gue laporin ke kalian sebenarnya intinya bukan ini. So what?? Please,check out




Tahu donk kalo Kyuhyun adalah pasangan klop sang leader di SUKIRA. Entah mungkin karena hal ini Kyuhyun ketularan ‘miskin’ dari si leader Leeteuk. Kata miskin kayanya gag tepat iah, buat para anak2 SuJu. PELIT!! Iah, itu kata yang tepat.atau NGIRIT!!
Kenapa sampai gue bilang si Kyuhyun dan Leeteuk pelit??
Lihat foto diatas, Kyuhyun pake masker gazebo *asal tahu ajah, itu cara Kyuhyun nyamar kalo dia mao keluar, hahah,sok berubah kaya power ranger gitu, dan dodol nya, para fans tetep ajah tahu,kasian amat si Oppa*. Okeh, lanjut!!
Nah, itu ceritanya si Kyuhyun mao bayar dikasir. Mao tahu gag berapa duit yang ada di dompet Kyuhyun??.Cuma 300 won alias Rp.2450. Ya,ampuuuuunnn,,,,nah, pasti lw pada mikir! Niy orang pelit,ngirit,ama miskin??
Dan yang bener dodol nya, siasat Eunhyuk buat nebelin dompetnya adalah dengan cara menaruh credit card,kartu diskon *mirip mama nya Shinchan,kemana2 bawa kartu diskon*,kupon, & ID Card *kaya KTP gitu*.
Sekarang ke Leader yang emang gue tahu dari dulu dia pelit bin ngirit *tapi yang dodolnya, gue suka amat sama Leeteuk*, pas lagi mao bayar tol, di super panik, karena di dompet nya gag ada duit 1 won pun. Sang manajer yang ada di sebelahnya ternyata sama dodolnya, sama2 gag punya duit *kebayang gag mukanya teukie saat itu, LOL*
Emang berapa sih harga tol nya?? murah koq, cuma 800 Won atau Rp.10.000. Tapi, yang namanya gag ada duit mao gimana lagi, iaudah mereka berdua sibuk nyari sana-sini, terus nemu 500 Won. Ini niy yang gokil, si Leader of Super Junior minta diskon harga tol. Emang dikira dipasar kali, masa minta diskon.
So,,, gimana penilaian kalian??

0 komentar:



Poskan Komentar