absurd part 2

Dear diary
Hari ini dhea kesel tapi bodo r denk di skolaan ..
Hihihihi .. hari ini tutup semester 1 , ceritanya …
Pada sedih pisahan sama guru yg ntar nya gk bakal ngajar lagi pas smester 2 .. padahal setelah guru itu keluar kita anka2 kelas ambradul sorai sorai .. hihihi ..
Pasalnya tuh guru byk bgd ngasih tugas yg ngabisin duit .. hih !!
Tapi gw gg bole deh nyalahin itu guru , toh buat kita juga kan ?
(suatu saat kelak , bkal kerasa manfaat dari pelajaran senmusik )
Walopun critanya , dimasa depan ntar gw gg ada niat ke musik ..
Bukan gg ada niat ea ? krna emg dasr gw nya aje yg kga ade bakat ..
Sejak lahir .. gw dilahirin dgn suara yg rada bass ,.. tapi kalo nyanyi giliran suara leher yg keluar (baca : sopran ) .. kenapa ea ? buat gg kuat .. gw Cuma imitates gita gutawa ..hahaha
Pelajaran laen yg kiranya mnurut gw rada aneh ,.. tapi ngantri juga buat namabh nilai di ujian .. yaitu !! .. PLH !! ngapain juga ade ujian nya .. hidih ..
Gw emg gk termasuk org yg suka ngabisin waktu buat mikirin global warming doank ..
Gw lebih banyak ngabisin waktu buat nonton N hura hura kaya kebanyakan remaja norak laennya ,.. gw sadar .. gw kelakuannya masih minus dari anak remaja yg baik .. tapi dibalik kesenengan gw smua itu .. gw masih irit .. buktinya ! gw jarang bwa motor kalo kluar .. jarang pake AC , bawa bekel sama tempat minum sndiri ke skola .. hayoooo ..
Jarang pake parfum juga .. nah kan ? anak baek gw .. walopun sebenernya gw lakuin itu karma alesan : KERE mampus ..
Polos biadap deh ..
Yg bikin gw kesel itu diantaranya ,..
Teruuuusss ..
Yg bikin gw happy adalah gw sama anak2 pan ulangan mate untuk terakhir kalinya di smester ini .. ttg lingkaran klo gg salah .. soalnya lumanyan bikin gw mabok ..
Pasalnya dari 15 soal , gw dgn sukses bisa ngerjain Cuma 5 soal .. yg laennya nyontek ..
Hahahaha iiiiiii .. para server (yg tukang mikir – kerjaan nya rajin amet – ngasih jawaban ke org2 ) keliatannya uda mulai down !! hahahaha ..
Bukannya ikutan sibuk nyari jawaban , gw malah nyantai sambil garokan kepala ..
Hahahahaha .. seru bgd ! kapan lagi ade pemandangan kaya gini .. semua muka di tekuk , bibir manyun , .. anak2 pada disparate abiss .. cengiran deh gw ..
Abis .. gw maw ngapain ? ngebantuin ? mana mungkin .. bisa aje kga ..
Gw bisa ngitung doangk .. rumus mah kga hafal …
Percuma donk ?! ya kga lah ..
Ade juga untungnya .. org sesantai gw , ternyata bisa sama nilainya sama ank2 laen (server – ank2 pinter tapi bolot ) kenapa gw bilang bolot ?? kalo gw jadi mereka, hasl jernih payah ngitung gw .. gk bakal gw kasih liat ke org laen .. contoh nya sama mahluk kek gw .. ckcckckck .. pan rugi juga . gw cape mikir .. eh dia nya tinggal nyalin donak .. kurang ajar gk sih itu ?! hahahha .. pda si tersangka nya ya gw sendiri .. dodol !!

Terus yg biking w malu hari ini ada bgt ..
Seni musik ..
Gw vocal grup sama tmen2 yg dancer smua ( genk cantik )
Karma gw critanya pendek , jadi gw ditengah ..
Terus dikelilingin sama para bidadari cantik terus joged2 gila gitu sambil ngerapp , hahaha
Kebanyang gk siy .. pantat teplek gw goyang kanan – kiri .. tiada terkira ..
Terakhir nya gw muasti pose super duper konyol di depan guru plus tmen 2 sekelas ..

SARANG HEYO !! (pose ala org korea )
Gw ngelakuin itu sambil ngedip ngedipin mata gw kek org cacingan , tadinya suaya nambah keimutan gw .. hahaha .. eh, malah dikira struk bneran ..



Terbayangkah ? betapa malu nya seorang gadis yg pemalu seperti saya ini ??
Hahahaha .. tapi bukannya malu dink .. gw malah ikutan ketawa , ngetawain diri gw sendiri .. bukannya gila .. tapi kalo dipikir2 kok gw mau ea pose kek org tolol gitu ??
Tapi gpp ,pengalaman lah buat gw …
Ckckckckckck ..
Sekarang tggal pulang .. terus SKS deh .. buat ujian senin besok !
Hih .. tolong .. peljran pertama itu mate .. hiks ..
Doain aje ea ? hihihi .. supaya dimudahkan jalan nyontek nya .. hihihi

0 komentar:



Poskan Komentar