salah sasaran bu ..



Kesibukan Super Junior selama masa promo ini membuat Membernya agak stress dan jenuh nih (Ooh..). nggak tau knp, mgkn ini yg dinamakan bosan dg kegiatan rutin ya.. Mm.
Nah, untungnya ada member punya solusi mengatasi kejenuhan ini..
contohnya aja nih si Heechul, ryeowook, donghae dan kyuhyun

Gara2 keranjingan sm kebiasaan Kyuhyun, dongsaengnya yaitu main game khususnya game online. Heechul jd bner2 ketagihan deh sm yg namanya game. Mungkin sekarang Kyuhyun punya teman bicara jika ingin berunding masalah game2 trbaru xD
Heechul mengaku jika ia dapat bertemu banyak gamers2 profesional bahkan para fans2nya yg ada di luar negri sono.
Jadi, nggak heran deh kalo Heechul ini termasuk member yg paling betah tinggal di kamar di banding pergi2 ke tempat hiburan lainnya..

Lain Heechul, lain dg Ryeowook. Ryeowook ini dikenal sbg Member yg pendiam. g banyak omong seperti halnya Kangin dan Heechul yg cas cis cus.. Ryeowook yg pndiam trnyata punya tingkat kegilaan yg mungkin bisa melebihi Kangin bahkan Heechul.
waktu itu, di apartment lantai 11 yg ditinggali oleh Eunhyuk, Ryeowook, Kyuhyun dan Sungmin kedatangan tamu. tamu itu adalah Omma Eunhyuk yg kanget berat sma si Eun. Karena iseng, pergilah Ryeowook ke lantai 12 untuk menemui hyung2nya.
disitu berkatalah si Ryeowook
Hyung, aku rasa Eunhyuk mulai gila~ dia berani bawa cewek ke dormnya..
semua otomatis lgsg kaget dong dn bergegas menuju lantai 11. dan benar sj, di situ ada sepatu cewe. sebelum masuk, mereka berunding dlu di depan untuk menegur si Eun.
diam2 mrka masuk ke kamar Eun yg kebetulan lg terbuka. dan taraaa..
dilihatnya Omma Eun sdg asyik berkangen2 dg putranya xD. Eunhyuk dan sang Omma lgsg terlonjak kaget dn semua org lgsg cegek. *gw jg psti cegek brat*
bwahaaa xD. bahkan Ryeowook bnr2 melakukan hal gila. ckckckkk..


Donghae yg konon katanya plg anti dg yg nmanya arak kali ini sepertinya ia sudah bnr2 dirundung kejenuhan hingga ia mau mencoba sesuatu yg baru.. xD
hal ini diceritakan oleh sang leader suju, Eeteuk ttg kekonyolan dongsaengnya lewat siaran radio. Ktanya, Donghae nekat mencoba minum arak saat ia brsama Eeteuk.
Eeteuk : tak kusangka donghae bnar2 melakukannya. dia bnr2 minum, kau tau?
Eun : apa? seberapa banyak dy minum?
Eeteuk : sekitar 5 cm. dan donghae bilang ‘hyung, sepertinya aku sudah mabuk’ hahaa..
waa~ sepertinya Eunhyuk berpikir donghae sudah menghianatinya yaa.. secara Eun dan Hae bertekad tidak akan minum. ya ampun donghae.. tp sekali2 gpp kn? toh, donghae kn penasaran… xD

klo Kyuhyun ini dikabarkan sk banget naik lift. Hhh.. padahal di lift itu kan biasa aja, Kyuu.. – -”
bhkan anak2 suju ini pernah kesasar lo. bukan kesasar sih. tp salah apartment!! eww. kok bisa too??
jdi ceritanya gini, sehabis show, *apartment bru ceritanya* mngkn gr2 kecapean.. Suju hendak beristirahat di kamarnya. kamar mereka terletak di lantai 12. dan, saat liftnya sudah sampe.. Suju membuka kamar. ttpi di kunci *wadoh*. dan mrka jg ngrasa aneh. soalnya tembok apartmen suju itu yg plg kotor gt. kok tiba2 jd bersih. *msa bs lgsg gnti gt??*
stelah diselidiki, trnyata oh trnyata mrka salah kamar! mereka ada di lantai 21! bukan 12. Hhh, kalian sprtinya bnr2 trlalu capek rupanyaa..
Jadi, semenjak itu mereka menandatangani the way menuju kamar mereka biar ga tersesat. duh, temboknya psti yg plg jorok!!!
ya ampuun.. ckck
xD

0 komentar:



Poskan Komentar