dhea dan hal absurd part 1


Semuanya
Aneh bgd …
Absurd ..

Hehehehe , hari kemaren pan gw ikutan latian paduan suara gitu di skola
Teruss .. gw baru tau kalo kelas gw bakal ikutan lomba paduan suara
Enyah lomba .. entah apaan dink ..
Yg penting kita mw show off deh … tgl 26 desember deh kalo gg salah ..
Ini latihan pertama gw , maklum .. gw kan sibuk syuting striping .. wkwkwkwk
Gk attuh .. yg bner gw males bgd , mana balik skola itu pan jam 2 di tambah musti latihan padus .. ih , malesss … pulang nya jadi sorean gitu deh ..
Terus semua kegiatan di sekolah mendadak jadi banyak bgd …
Mulai dari tugas bahasa indo yg seabgrek !! bikin kesel gw ..
Tugas bikin felem lah .. tugas bikin resensi buku la .. tugas bikin diary sama artikel sampe 25 cerita !! (bayangin .. betapa cape nya tangan kanan gw )
Hhhhhhhhhhiiiiiiiiyyyy … belum lagi prepare bwd lomba Indonesia sesedah ujian tgl 7 desember ntar … !! strees pan ?
Noh , itu baru Indonesia doangk .. yg laennya ??
Ulangan juga .. biologi gw laknat abis .. ikut 3 kali ulangan .. semuanya jonk abis ..
Remedial teruuusss .. hiy , kpan siy soalnya berubah jadi gampang ?!
Pusing …
Gg tau gw nya yg bneran bego .. padahal , maen ajj kga pernah .. bgini bgini gw ini anak rumahan tauk !! anak yg rajin berada dalam kamar , .. (tapi kulit gw ttep gk nnjukin kalo gw ank rumahan ) sebel ..nongkrong ? mw dmna coba ? kemana ? secara kota tmpat tggl gw ini jauh dari perabadan .. hihihi (gk juga . gw mendadak lebai ajje )
Bioskop kga ade , padahal kesukaan gw itu nonton felem .. gramedia ? blm ade juga ..
Kesukaan gw padahal .. tiap tiap ke Mall pasti tmpat prtama yg pengen gw masukin ya took buku itu .. trus food court ?? yg aneh mah kga ade d banjar mah .. yg ade ntu bangsanya warteg , … resto anak remaja mah blm sepenuhnya ade .. ade yg bgus ,. Tapi malah dijadiin tempat mesum .. iihhh , ank SMU lho ..
Gw ? alhamdulillah kga pnah tuh .. pacaran ajj musti lewat sms ..
Coz gw emang lagi menjalani LDR .. prtamanya gw juga bingung .. hal apa yg biking w geblek bgd soal pelajaran di skola ..



SUPER JUNIOR ??!!


Mungin inilah alesan yg paling tepat !!
Gw gila gilan nabung buat beli smua kaset nya …
Gw gila gila search photo,video,lagu suju di internet !!
Gw nekat nonton felem suju yg baru gw beli ampe larut .. bsok nya di skola gw ngantuk berat ..
Tulisan matematika kaya sandi rumput aje dimata gw .. suara si bapa mate juga kedengeran di kuping gw kaya musik dangdutan ..
Iiiiiihhhhhhh .. BT !! gw tuh normal kga siiy ? terlalu tergila gila sama org korea !
Fanatic pisan .. sumpah ea ? ampe gw pernah niy .. bela bela in bikin akun di cyworld (sejenis fb gtu – tp trenmark nya korea) walaupun tulisannya itu gk ade yg gw ngarti …
Gw akhirnya mohon mohon sama sodara gw yg pinter bahasa korea ..
Gw pinta dia bikinin gw akunnya. Setelah di buka dan punya gw lagunsung nyari ntu cyworld nya anak anak nya suju !! sialan , otak gw … penuh sma baying baying kecakepan mereka .. hiks,
Tapi .. gk segitunya juga siyy .. adakalanya gw sadar ..
Gw gk mungkin tiba 2 ada di korea trus ngencanin mereka satu satu ..
Hahahahaha !! everything needs a process !! but I can’t do it totally ..
Gw ? ke korea ? naek apaan coba ?? hihihi
At the least ,
Gw Cuma bisa .. rada syukuran juga ..
Dibalik kedodolan gw yg jarang nyimak pelajaran gw tetep bisa ngerti pas baca ulang di rumah .. dang w juga gk termasuk katergori anak anak bodoh ato idiot dikelas ..
Gw Cuma rada absurd sajah !! hihihihihi

Smoga ada keajaiban pas tggal ujian ntar .. dan gw bner bner mw tahajud spaya gw gk duduk sama org menyebalkan pas ujian ntar .. adek kls emang rada kurang menyenangkan ! semoga juga tugas gw yg bejibun gk bikin pacar gw keki sama gw .. gw kangen trs sama dia , tapi mw gmana lagi ..pulsa gw kritis bgd . uang bulanan mw gw kumpulin bwt beli jaket kelas … sama kaset juga dink ..
Hihihihihihi …

Udahan ah , tangan kanan kiri gw uda mulai kesemutan ..
Lagian gw ada jadwal molor ampe jam 5 hari ini ..

Dadah diary ..

Princess diary – Oichy

0 komentar:



Posting Komentar