suju bencong part 2

inilah bayangan gw kalo suju itu jadi cwe .. misal...
jangan marah ea ? ini hanya sekedar iseng doank ..
what are preety boys !!

versi SNSD






SI CINDERELLA KIM HEECHUL
(CANTIK BGD !! SUMPAH ..)






MAEN DRAMA






KYU CEWE




RYEOWOOKIE CEWE


PERCAYA ATO NGGAK INI LAH KIM KIBUM VERSI CEWE


HANGENGSAMA KANGIN YANG COWO ABIS TERNYATA BISA KAYA GINI JUGA



CENTILNYA LEE DONGHAE !!
TAPI CANTIK BGD .. AKU AJJ KEK YANG KALAH .. HIKS





SUNGMIN , YESUNG SANG PEMULA .. (JARANG DANDAN CEWE )

0 komentar:



Poskan Komentar