dear blog ..

gara gara elu namanya blog , jadi ajj gw (yg lagi marah - gk bisa tidur ) pengen bentak elu klo bneran elu barang idup .. terus tereak yg kenceng .. "Dasar lu GOBLOKKK !!" .. ;3 XD

uda 2 hari gw kga online lagi .. kangen elu juga jadinya ,..
gw kemaren kabur lho dr rumah , lumayan ..dpet 2 harian lah ..
gw ngabur ke rumah temen .. ci vera . deket bgt sama rumah gw sbnernya , .. he XD
gw emg gk pengin org2 jadi panik .. tapi berhubung gw jarang diperhatiin gw jg pengn tuh yg rasanya di sms ato ditelpon bonyok !! nah , pan kalo ceritanya gw ngabur , sms pun mengalir ke hp gw dari bonyok + org2 tmbah sayang sama gw ( hahaha , picik !! )
tapi , sumpah . awalnya emang dasar jiwa gembel gw kumat .. jadinya ada hasrat gw pengen luntang lantung (kaya lutung di jalan)'hehehe
semua mikir .. gw gembelan di jalan , trnyata gw menemukan tempat nginep paling srek dan aman di dunia !! hahahaiii
rumah vera !!
si vera ini niy , .. temen bgt sama gw ..
mama papap nya juga uda baek bgt sama gw , meskipun di hari trakhirnya gw musti parodi ngelapin kamer si vera !! monyong tuh anak , hahaha
temen gw yg trcinta ini males nya luar biasa !!
sehingga lah saya yg punya watak sama jadi kecipratan rejeki di rumah vera !!
sepanjang kabur ini / liburan (krna gw sgt menikmatinya )
gw ama si vera gg lepas dari tontonan korea ,keluaran baru . felem nya si jang geun soek . "you're beatiful"
gw nonton parodi dari pagi ampe mnjelang bobo ! see ?
dimana menderitanya gw .. dalam acara gembel-menggembal ini ??
malahan sms ngalir , sms yg nyuruh gw balik k kandang macan , sms yg marahin gw , sms yg gg diharepin jg ampe ada , sms bisnis , dll ..
gw kabur gg tanpa alean donk .
ttep ajj gw pan manusia !! punya ati !! di pantat !! ;))
gw cwe apalagi .. sensi gto loh ..
dimarahin dikit .. ngambeuk .. dasar adat sama watak yg uda gg bisa gw jauhin !! nistalah ,.. hiks ..
gw malah rencana lagi niy ..
nentuin tempat kabur yg yahud ...
hehehehe , oh .. vera .. tampung sahabat mu lagi , jika aku kehabisan jatah makan dirumah !! hehehe (abisnya tiap jam , pasti gw disuruh mama vera makan) gg tw knp ? mgkn syndrom pengen punya anak gendutnya ilang .. jadi ke gw sasarannya .. liat badan gw yg kaya papan gilesan ini , gemes mgkn ea , pengen mitesin gw . jadi geregetan kalo gw sok ngejaga makanan . padahal emg dasar nya susah makan gw .. huft !
ntar deh , kalo gw kabur .. mau kabur ke korea ajj ..
kga bakal deh gw minta balik , kecuali lebaran dink !
itupun cuma buat minta restu kawin sama kyuhyun !! hahaiii ;))


acara goblok goblokan pakek masker di acara "kabuurrr"


barang berharga gw , dikasih abang tersayang !! hihihi , tanda sahabatan sama vera , dhea , abang juga !! dibeliin abang gara2 dy kalah maen uno . sayang kga ada gmbar nya .. hihihi .. aasem bgt mukanya pas kalah !

laen kali gw mau deh kabur lagi dy .. ;))

2 komentar:



DIARY DIGITAL OF CWE GOQIL mengatakan...

dasar kamu ngacoo XD

Anonim mengatakan...

sebenernya bukan gtu donk

Posting Komentar