cinta romantis ala cinderella modern




film ini Bersetting di SMU San Fernando Valley, A Cinderella Story membawa kita masuk dalam dongeng versi abad 21. Alkisah hiduplah
seorang gadis bernama Sam Martin (duff) yang tinggal bersama ibu tiri yang kejam (Coolidge) juga saudara tirinya. Sekedar menyegarkan kembali ingatan anda, Jennifer Coolidge sangat terkenal lewat perannya sebagai ibu stifler dalam trilogy American pie.
Setelah ayahnya wafat, rumah dan restoran keluarga sam diambil alih oleh sang ibu tiri. Wanita yang dulunya hanya seorang pelayan restoran itu bagai kacang lupa kulitnya. Ia memperlakukan Sam seperti layaknya pembantu. Tak jauh beda dengan perlakuan yang didapatnya di rumah, di sekolah sam hanya punya sedikit teman. Ia juga dicap ‘Dork’ alias kuper oleh kawan-kawannya. Adalah Shelby Cummings (gonzalo) gadis kaya – raya, manja, dungu, sang primadona yang menenpati kasta tertinggi di sekolah itu. Dasarnya cantik sam sukses menarik perhatian pria misterius yang cute (murry) pada pesta dansa sekolah. Tapi karena ini versi modern bukan sepatu kaca yang tertinggal melainkan sebuah handphone yang tertinggal dihalaman.

jadi si cwo ganteng itu bakalan nyari si sam,
wah .. pencariannya bakal susah bgd ! coz si cwo ribet gara2 byk bgd cwe yang ngaku2 jadi sam ( cinderella di hari itu )
hahahahha .. ini film endingnya kena bgd !
gg bakal kebayang deh ,, seru ! menghibur bgd ! aku ajj ampe nonton berkali-kali ..
saking ramenya !!

niy ea , gw kasih liat trailernya !!
don't be mangap ..

hehhehehe




keren kan ??
cari dongk .. makanya kasetnya ..
uda beredar kok ..
tapi blm juga nongol di TV ,..
ada juga novelnya ..
gw sempet baca siy .. tapi lebih keren filmnya dongk !!
don't miss it ea guys !

0 komentar:



Poskan Komentar