donghae mengerikan pas lg nyetir



Donghae sayang,,*heheeheh,,peace V* Oh My God. Kau gag bisa nyetir,,. Dengan tampang setampan malaikat dan style yang keren abis,, ditambah mobil yang super mewah, apa gunanya itu semua!! Kau,, Akh,,, baca cerita ini, rasanya mau buru2 ke Korea ngajarin dia nyetir *gaya banget gue, nyetir mobil aja masih nabrak kiri kanan, iah tapi masih handalan gue lah daripada si dodol niy*. Baik simak cerita kedodolan Donghae.

Saat itu si Eunhyuk Oppa lagi capeeee banget,, mukanya melas plus bego ,,hahaha!! Jadi Donghae yang baik hati nan tampan,hehehe,, menawarkan bantuan ke Eunhyuk buat nyetir mobil. Sebelumnya Eunhyuk udah tahu kalo niy anak satu, kalo nyupir mobil udah kaya main boom boom car, gag liat2 jalan, mau lewat kiri kek kanan kek, yang di otak Donghae cuma nginjek gas ajah. Donghae bilang ke Eunhyuk “Hei…. kau sudah mengemudi sepanjang hari, sekarang biarkan aku menyetir…”. Dan mungkin karena udah cape banget si Eunhyuk pasrah ajah padahal hati deg2kan dan udah ancang2 buat pasang sabuk pengaman sekenceng2nya!! *ati2 kecekek*
Saat itu kan malem, terus penerangan nya rada kurang. Saat udah ditengah jalan, Eunhyuk sadar kalo lagi ada perbaikan jalan, mereka panik dong, secara yang nyupir ajah si dodol, bayangin ja masa supir nanya ke penumpang mau kemana?cckckckckck,,Oppa,,Kau ini memalukan aku!!
“Kita harus kemana niy?” kata Donghae.
Langsung si Eunhyuk yang ikutan lebai bilang “Kanan..Kanan”. Lah,,, tapi supir dodol nan ganteng ini, dodol nya kebangetan, dia malah banting stir ke kiri. Otomatis lah Eunhyuk teriak dan mencet tombol darurat, karena pas si Donghae banting stir itu ada mobil dari arah yang berlawanan lewat!! Tapi, untung nya gag terjadi apa2 dan mereka pulang dengan selamat,,
Cerita belum selesai, Pas udah sampe ke Hotel, Si dodol markirin mobil sembarangan ajah, mungkin dia pikir ntu hotel punya nenek nya kali. Baru ajah duduk nyampe kamar, room service telepon. Mau ngapain room service telepon? Nyuruh mindahin mobil lah,,
Nah, dodolnya Donghae naro mobil di tempat miring tanpa rem tangan, ya Ampun,,,,,
Gelinding lah ntu mobil,, dan keramaian pun terjadi..
Eunhyuk Oppa, tabahkan lah hati mu!! Dan jangan sekali2, mau di setir in sama manusia kaya Donghae, kecuali dia dah bisa naik mobil dengan benar, gila jah,, coba kalo nenek2 yang jadi penumpangnya bisa wafat di tempat deh!!

0 komentar:



Poskan Komentar