Today was a fairytale

Dear diary

Princess oichy lagi bahagia
Sejuta bahagia gw kasih deh lewat senyum manis gw .. nih .. hehehehehe


Gk tw knp deh ,..
Gw hari ini ngerasa cukup menyenangkan ..
U know what ?? gw ditawarin modeling !! WOW .. it’s COOL
Moga gw kga lupa waktu deh , udah susah bgt ini jg ngatur waktu bwt maen .. blog,skolah,privat,hiksss…
Gw kangen lo diary 
Tp gw seneng deng.. hr ini ajaib,
Udah gw ketiban duren (amit2 deh klo bneran,bisa mati dtempat bow.. )
Gw dikasih duit lebih sm mami bulan ini , YIPE !!
Aseekkk ..  senangnya rasa hati ..
Udah gt , LDR bokap yg dr dulu gw udah kepengen punya ..
Finally jd milik gw deh ! gk taw knp org2 rumah pd baek bgt sm gw hr ini . hehehe
LDR bole lah butut .. tp kan keren drpd lomo .. gw selalu suka , krna LDR ini punya eyang tadinya ..
LDR kuno .. weiis keren jg .. *loncat2 .. smiling day along like idiot*
Udah gt pas malemnya ..
Gw ditembak gt .. DUER .. ENGINGENG .. gkgkgkgk
Gw yg uda kenyang gara2 pengalaman pribadi gw ditindes cinta , skrg gw pulih lg .. moga ajj dy gk kek cowo laennya .. klo ampe dy kek gt jg . gw gk tw musti ngapain …
Ehehehehehehe ..
Cara dy ngedeketin gw tuh yg bener2 gw geleng2 kepala kek tripping gt .. lo tw gk knp dear ?? dy tuh gila dear .. blak2an bgt .. tp konyolnya gw suka :p

Ada kabar baek laennya dear ..
Gw ketemu bang adhi !1 alhamdulillah bgt dy sehat …
Dy cakep bgt pas td gw ketemu .. syg udah ada yg punya :p
Wew .. hehehehe 
Dy cerita byk hal sm gw , nitipin gw kotak musik .. lucu deh . ada gantungan awannya ..
Dia blg itu kunci surga .. oh , gw gk ngerti ..
Tp sebisa mgkn gw nyenengin dy hari itu ..
Gw jalan2 sm dy ampe kaki gw sakit bgt lah …
Makan gw banyak bgt .. kasian mas adhi , Cuma bisa pasrah gw todong bgtu …
Sabar bang .. pan gara2 gw lo dpt cewe cantik .. drpd pcr lo yg dulu ..ih najem bgt gayanya ,..  mas berhak dpt yg lebih baek ko .. 
Mas , gw gk tw lho knp ngajak gw ke rumah itu lg ..
Perasaan gw bner2 gk enak gara2 kelakuan lo .. (yg maha baek bgt sm gw )
Lo bela2in anter gw pakek motor k rumah ..pdhal gw bs plg naek mobil ..
Lho blg lo sedih gara2 kunci surga itu udah hrs dikasih gw .. lho ?? knp sih ?? gw gk ngerti .. kpn2 ceruta yah mas .. gw tunggu lho .. 

Today was a fairytale dear ..
Gw seneng bisa senyum lg ..
Pelangi itu datang sehabis hujan sayang ..

Full of love ..


Princess oichy cabut dulu ..
Daghhh >.

0 komentar:



Poskan Komentar