i feel better right now

dear diary ...
hari ini bener bner deh , kaget setengah mati gw .. masa ia ada 2 cowo yg blg suka ..
masa ia mntan SMP gw udah pacaran lg , pdhal bbrapa hr yg lalu dy udah blg suka sm gw ..
masa ia gw shock gara2 baju robek plus ketiup angin ?? yah shock lah .. baju persib gw gto ... >.<


prtama , soal ketiban nilai 2 mentok dr kimia . skakmat !! wkwkwk .. emg siy , bkn beban bwt gw , toh yg laiinya emg pd kecil jg ,plg gede aja nilanya cm dpt 4 ..
kedua , soal cowo enth siapa itu dy
pokoknya gw dpt surat cinta hari ini ..
sekaligus 2 !! ngakunya fani ..
bodo amt deh , sekiranya gw anggep itu iseng aja ...
tp kata2 nya itu loh .. bikin gw merinding gmn gt ,.. makin pusinglah gw hari ini ..
trs namabah lg soal ..
hari ini gw liat FB mantan pcr wktu smp ..
bbrpa hari yg lalu , smpt dy blg kl dy sayang sm gw trs pengin jd pacar gw .. see ??
skrg .. gw shock liat statusnya dy ganti lgsg " In a Relationship " ... ckckck
bagoes ..pdhal sblumnya , blm ada kali seminggu dy masih pnya pacar ..
pas gw putus , dy jg putus ..
blm lama kn ?? gila .. udah maen nyosor jg .. ckckckck
ternyata dy gk lebih baik ..


"alahamdulillah ALLAH udah ngasih jalan ke dhea .. dhea tw skrg mana yg tuhan gk akn kasih , kl itu semua akhirnya mendatangkan kesedihan .. dhea bersyukur blm milih kamu .. :D :D"

permasalahan blm tuntas ..
sumpah td temen lama gw OL FB , dy nanyain nope ..
pasgw nanya bwt apaan ..
dy blg lo ada tmen nya yg suka gw , namanya indra ...
trs udah gt c indra2 itu OL jg .. kita chat gt ..
basi - i , yg gw aneh itu ... tp dy sempet ngaku blak2an kl dy tuh udah lama merhatiin gw .. merhatiin tingkah laku gw ! sampe alamat pun dy tw .. ckckck
knp sih .. ?? ko jd dilema ..
mw milih si mantan ?? NO WAY !! mw milih si pengirim surat cinta ?? .... blm kenal ..
spa tw dy psiko [amit:p] , mw milih org yg gk tw sm skali ... cm lwt FB ?? 0%

selalu jd aneh ,.. princess oichy kebingungan ..
apa sih maksud si pengirim surat ??
mw balesnya jg gmn ..? la wong gk tw orgnya yg mana ..
ap sih mksud dr semua cowo yg dketin gw ?
mereka liat apanya dr gw ??
gw gk sepurna .. buktinya , mantan yg kmrn blg dgn lantang semua kelemahan gw , yah pemarah lah .. apalah .. hehehe , gw emg sentimen . makanya , liat dr mana cowo2 yg deketin gw ?
gw bknya gk bersyukur ada yg naksir , tapi kan .. jd bingung ...
gw udah trauma mslh pacaran kek gini .. giliran mw buka hati , malah liat tulisan In a Relationship lg , najong ah ...
andai semuanya jd mudah ..
andai semua yg deketin itu gk berakhir sm sm mantan SMP ato siapalah itu ..
andai aja ada cowo bener ,, barang sebiji ajah .. duh nyarinya uda kek nyari emas ajj , alias susah2 gampang :p

salam kebingungan ,
princessoichy


with love to ALLAH SWT

0 komentar:



Poskan Komentar