JOMBLO OH JOMBLO

Dear diary
Hari ini valentine’s day
Gw malah gk punya pasangan buat berbagi .. payah bgt dah gw , jomblo dihari valentine .. suatu rekor yg cukup malu2in gw dy … dear dy , gw pengen akhirin semua ini ..
Hehehe , mgkn agak lebai yg bakal gw curhatin sama lo dy .. tapi .. gw butuh tempat buat curhat .. untungnya gw punya lo dy ..ada org – co – bilang sama gw kalo gw musti certain apapuun masalah gw , biar gk stress . nah kl dipikir lagi bner jg tuh ank .. adit , jempol kaki gw nih bwt lo .. gkgkgkgk * total ketawanya .. 
Dy ,.. gw making k enak sama bang adi .. sama the ucha juga , knp sih mereka gk jadian aja ? padahal duaduanya uda saling suka , gw Cuma penghalang ternyata dy .. gw make adi Cuma bwt tameng gw dari mantan .. payah bgt kn ? krna dia udah punya ce masa gw jg gk punya co ?? yah , biarpun nantinya malah bikin ribet .. biarlah , gw gk mw keliatan lemah didepan mantan dy … 
Dear dy , gw dosa gk sih ? boong kek gini ? maksa2 si adi jg bwt boong ? ah , bodo ah .. toh the ucha jg sama c adi udah saling suka .. stelah gw total sembuh dari penyakit sakit hati gw , gw bakalan pura2 putus aja .. heuheu
Dy , ira waktu itu bner2 care sama gw .. sasa jg  terharu gw .. mereka sodara gw yg paling berharga … adit juga !! makasih .. buat nasehat nya dit ..untung aje gw gk jd bnuh diri .. wkwkwkwk .. bner2 tolol . Cuma masalah kuliah sama studytour doank ..
Oh ya , tadi gw udah pergi ke BDG … lucu ajj , gw pnya temen yg ultahnya sama kek tgl jadian dulu gw sm c embek (samaran-) sebel.. lagi2 inget .. bodonk !! kesel jg kalo tw dy gk inget ge disana .. T.T
Ortu gw udah setuju gw ambil kuliah di desain teknik , amin .. mudah2an masuk PMDK ato seenggaknya IP gw memuaskan lah .. amin …
Sebenernya bgtu byk yg pengin gw curhatin ..
Hehehehe .. masa dulu gw sempet tololnya baca cerpen soal hidup + embel2nya .. gw percaya .. trs ngelakuin praktek .. “mencoba mencari partner sejati diantara partner” .. sarapnya gw milih si embek .. tp ternyata sblum bilang gw udah mutusin gw gt aja . ngenes bgt hati gw …
Gw janji sama diri gw , mulai skrg gw gk mw yg namanya suka sukaa lg sm cowo .. cowo jrang ada yg bisa diharepin .. selalu aja gw yg salah , gw yg pemarah lah .. ato apa deh .. dy blg dy cape sama sikap gw ?? .. padahal hrsnya saling sadar diri donk !
Gw memang childish tp gw yakin gw bisa jd dewasa , maaf2 aja yah kalo c embek mw bandingin gw sama pcrnya yg skrg ..
Pertama , mgkn ia bner gw gk sebaek dy .. tapi gw gk suka dy blg gt .. gw sakit ati bgt …
Kedua , dgn sgt jls c embek blg dy gk suka tipe yg membosankan kek gw .. dy udah nemuin sesuatu yg lebih ..

Mgkn bener .. kenangan selama ampir setaun sama dy itu bullshit besar !!
Omongan gila yg ngasih gw puisi .. hiks hiks , * gw jd selalu mewek kek gini *
Gw jg janji kalo gw gk akan jadian dulu sama cowo sampai gw menemukan yg bner2 “tepat”
Mw gw jomblo sampe umur gw 21 pun gk masalah , asal gw gk sakit ati lg kek skrg .. gw udah sayang .. tapi kalah gara2 perasaan jenuh .. OK !! hihihi , jgn dibahas ah , gibah …
Sakit hati itu ternyata sangat amet sakit …

Salam sakit hati ,
Princess oichy <3

0 komentar:



Poskan Komentar