story of broken heart ..

udah ajj ,, masing" .. gk ush lg ngurusin masalah dhea ..
dhea udah hapus no hp km dr kmrn2 (dl jg diksh namanya brengsek , dhea eneg sm kelakuan km .. dulu rizky , skrg c dilla - kedok adek), dhea jg toh udah buang semua barang yg dr km .. kenyataan blg km jg gt ..
dhea kecewa !!! remove dhea dr tmn fb km ..
dhea jg gk akn gangguin lg , jgn sms kl gk pntg , jgn komen hal yg gk pntg .. km udah jd hal yg plg gk dhea pgn liat atw dgr lg ..
dhea udah males bgt ketemu cowo yg bisanya cuma nyakitin ..
buat apa atuh dhea mertahin km , pakek acara putus nyambung dr dulu .. bah !! setaun itu semuanya gg berarti bwt km .. haha
skrg dhea cm bisa ngetawain diri dhea sendiri , yg uda bgtu tololnya percaya omongan km. bullshit lah semua ,, katanya sayang sampai nanti , susah bwt galih lupain km .. (taunya km sndiri yg sms blg udah sukses lupain dhea ) , gk mw putus dr dhea (skrg lo yg mutusin gw),apalagi .. !! apalagi !!
gw pikir , lo gk akan ngecewain gw ..
tap kenyataannya malah kaya gini .. mana gw udah ngashi sesuatu yg brharga buat lo .. tp najisnya lo gk nghargain , mgkn ia lo seneng ..puas lo udah maenin gw !!
sumpah yah .. mulai skrg gw gk mw berurusan lg sm cowo macem lo !!
bener2 mengecewakan ... #%@#^$%*%#&(%(#%(%@

tapi untungnya ALLAH SWT sayang sm dhea , nunjukin kalo lo gg pantes sm gw .. percuma kali gw pernah syang sm lo , gampang buat gw ngubah perasaan sayang gw yg bgtu gedenya bwt lo jadi perasaan jiji,marah,dendam,ato benci ..
gampang ja .. bkn krna gw gk terima lo putusin ..
tp ingt kelakuan lo itu .. yA ALLAH
bikin elus dada ...
setelah putus lgsg dpt cewe , congratz lah ..
bknnya gw sirik .. tp kl logikanya .. gk mgkn itu jadi gk pake proses
pst ada masa PDKTnya lah .. so , pas sm gw lah .. lo maen belakang
itu yg bikin gw jiji sm lo ..

mksh bwt semuanya ..
kesakitan yg lo kasih k gw bikin gw trauma bwt pacaran ..
katanya mw fokus UN , gk akn pacaran lah .. abah !! omdo ..

ckckckck , kebawa nafsu ..
males ah ..
udahan ..

with love ..
to exs - people "GS"
princess oichy aka dhea :)

0 komentar:



Poskan Komentar