malmingan batal :( part 1

Dear U

Huh .. giliran buka FB hari ini mksudnya mw liat wall eh pesen udah numpuk bgt
Pesen terror dr tuh cewe masi ada .. ngatain gw ganjen lah .. wadha .. ?? penting abis .. dramatis abiss ><
Mw marah .. knp musti marah .. COOL ajj lah . mw gk ditanggepin ? dy pengen gw respon , pas gw respon malah nambah beringas .. ckckckck
Kaka kls jaman skrg .. rajin tenan gencet adek kls ..
Uda tradisi kali ye ~ males .. gk pnting bgt la ! gw sbg cewe yg gk suka diintimidasi pengen blg , tereak kl bisa .. “gw tuh gk mw kalian perlakukan semenamena !! tw lo ?!”
Tp gw masi punya rasa sopan sm kaka kls , apalagi yg nyari masalahnya anknya guru gw . bisa namabah pjg deh klo ampe gw nonjok dy .. 
Jalan satu2nya .. ya Cuma sabar ajj , anggep ajj onta  walopun lucu jg deh , mana ada kan onta pakek krudung trs jalannya nungging2 :p
Low profile ajj lah .. biar ngelatih diri sndiri jg biar nambah dewasa 

Oh ea dear ..
Gw pan td jalan2 tuh ke tasik
Bah !! cerita norak gw punya .. 
Seneng jg sih , ada yg ngeceng .. cakep lg 
Sempet dia fotoin gw (mgkn dy fotographer kale ea ? abis dy bawa cam gede bgt gt)
Gk tw gwnya yg kePDan .. hahaha , yg jelas dy ngasih senyum yg maniss bgt !! gyahahaha
.. inget pacar tapee !! ting ting ting ..
Nah gara2 tuh cowo imutlah gw kena musbah .. karma kale gara2 gw rada pecicilan ..
Pertamanya gw beli donat blueberry .. so so’an minta yg dingin trs creamy nya basah .. biar keren ajj gt pesenannya .. gkgkgkgk .. mata gw gk bisa gk liatin tuh cowo kece , akhirnya tuing .. si donat basah enak tapi kamprettt itu ngelayang tepat di idung gw !!
Wanjesss .. malu bgtbgt .. mana 1 donatnya mahal bgt lagi .. gk bs dimakan pula !! apes pes pes .. 
Selanjutnya ? jelas aje .. kabur .. malu bgt lah .. hehehehe

Hohoho , dear dr sana lah .. gw lgsg sms pcr gw ..
Inget dy gara2 cowo kece tp bwa sial itu .. gw sms , nurunin gengsi coz gw gk prnah sms cowo manapun duluan . ash gengsi lah gt w kesannya .. :p
Pas beraniin diri , trsnya jadi shock gara2 nyesel liat sent message ..uda dikirim 
Eh tw nya bener aje sms gw dijawab pas bbrpa jam kemudian .. heuheu
Tp dr sana , gw nyadar gw gk bs marah sm dy .. hehehe
Dy trlalu lucu .. 
Seneng gw dket2 dy .. 
Maafin gw ea inn , gara2 cowo kece nan rese itu .. 
Gk akn deh caper lg .. heuheu , payah nih ah … kok malah gini , GAJEBOWW

Udahan ah

Gw ngantuk jg dy ..

Dadah .. 
With love

Princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar