memori kita .. gw udah nemu itu kmrn .. part 1

wkwkwkwk
hari ini aneh bgtsss dah
(kmren yah? coz gw nulisnya malah hari senin , pas sakit & gk masuk skolah :p)
anehnya dmn ? tentu aja .. semua itu mulai dari hari bahagia gw ..
gw pan bangun2 disurh belanja sm mamah ..
HORE !! dpt imbassnya .. strees cwe itu ternyata bisa sembuh cm dgn kata blanja sodara2 :) ..
duile .. mamah gw borong sna-i .. bikin gw bingung n makin geje ..
keder juga walopun seneng jg bisa skalian beliin ini-itu .. tapi ko ??
pertanda buruk dateng .. (aneh .. gw jd bisa ngerasain pas liat c mamah ketawa sendiri-itulah gw ngerasa itu akan ada apa2 ..wkwkwk .jahat gw)
mamah gw suruh nyoba ini itu juga .. huhuhu
pakean norak sampai yg macem2 .. lemes jg , c mbak2 yg ngelayanin jg pd ngetawain gw
gw seneng aja sih bisa jadi model percobaan. ..
berarti gw cantik dong ?? wkwkwkwk .. (itu krna mamah gw ngada ank cewe lg , jd gw paling cantik dirumah tentunya :))
"dhe , emg brt badan brp sih skrg??"
"...... knp emg mah ?"
"rasanya ko udah gede pun **** nya masih kecil yah ?"
"whaatttt ?!!! suara mamah kenceng bgt !"
"alah ko ngambek sih ?? km aja kali.. susah makan,jadi gk ada daging yg mw masuk kesana ?"
"...(gw mikir keras).. emg itu tuh daging yah mah?"
"mmm..kayanya iya deh soalnya enak dipegang2"

percakapan ank ibu yg kurang waras ..
gosipin **** di butik baju !! suaranya keras juga !! gila semuah !!
pelayannya aja ampe keder gitu .. gkgkgkgkgk


siangnya ...
ada mahluk kebluk nyantol ke rumah gw
c ira - ntut marentut .. gkgkgkgk
ajaibnya gw sama dy sama2 blm mandi ..kita ketemu di rumah gw pas jam 9 gt deh
(lo jd bs nebak dy,gw tadi pas ke butik emg dlm keadaan blm mandi-makanya bicaranya nya jg nyelene)
laper katanya , kesepakatan kita .. nyari mkan diluar ..
gw milih burger (maksa bgt si mang dpn skolah gw itu makanannya pengin dibilang burger,pdhal lebih mirip .. roti isi aja-tp kasian jg deh .. gkgk , tampangnya melas bgt ..)
c ira pengin kupat tahu ..
:(
terus terang gw rada gk auka caos kacang .. pkonya yg bebau kacang2 gw gk suka ...
knp yah ?? bukann karna jerawatan .. gw ampe skrg emg jarang bgt jerawatan malah ..(alhamdulillah) gw jarang make yg aneh2 sih dimuka gw ..


SETELAH MAKAN SESUAI PORSI MASING2
KITA MISAH , GW MASIH DLM KEADAAN BLM MANDI
DIKIRIMIN KE RUMAH TEMEN GW .
KASIAN TEMEN GW ITU , MALANG BENER NASIBNYA .. MUSTI NYIUMIN BAU TAK SEDAP DARI GW
GKGKGKGK .. TAPI DASAR DODOL NYA C VERA GK NYADAR SM SKALI GW BLM MANDI ..
GW EMG WANGI KALI YAH WALO BLM MANDI JG .. NAH ITU SLAH 1 KEAJAIBAN GW .. GW JARANG KUCEL :)

NONTON FILM LAH KITA BERDUA ..
ngabisin energi buat nyemil sm nonton korea .. nonton horor
pkoknya judulnya melupakan galih ..
wkwkwkwkwk

SORENYA .. setelah berjam-jam gw mabok org ganteng
c vera mabok ketek gw ..
gkgkgkgkgk

0 komentar:



Poskan Komentar