sekale salah yah salah ..

gk tw kenapa neh dari td perasaan gw gk enks mulu
bawaannya gk enjoy aja .. gw jg ngelewwatin waktu bwt narsis brsama .. (hallo ?? ad ap gw ini? ) gk tw nih ... bawaannya gk mood mulu .
gk mw makan lah .. gk mw minum lah .. alhasil gw kek org puasa ..
sekaian aja td tuh gw puasa aja
hahahahaha :D :D
dear dy , gw ko kek org goblok gini yah ..
mikirin trs sesuatu yg gk penting
tw ap itu ? yeup ! surat ..
gw dpt surat lagi ...
hari ini jg 2 ..
pengirimnya jg sama sm kek kmrn , ttp c FANY ..
gk tw lah yg mana orgnya .. gw takut dy psyco ..
soalnya kata2 di surat itu bener2 bikin gw merinding ..
kayanya dy terobsesi gt sm gw ..
ini cm sekedar iseng ato apaan sih ??
bingung kn gw jadinya ..
dy selalu tw aktifitas gw ... hari ini , kmren jg ..

" hari ini kau nampak cantik , lebih drpda biasanya dhea .. dhea apakah kau tau rasa suka ini terpancar jelas dimata ini kpdmu , seakan aku hanya ingin berdua dgnmu .. dhe .. apa km cape hari ini ? setelah terguyur hujan kau nampak letih .. semoga km selalu dpt ingt aku "

FANI

iiiihhh , serem .. kenal aja kga ...

0 komentar:



Poskan Komentar