CLBK itu gk usah yah .

ini tulisan tgn gw yg ngutip - asli lah .. wkwkwk

Pastinya sebuah alasan yang cukup kuat yang membuat seseorang atau pasangan memutuskan hubungan. Tapi, mengapa ada pasangan yang hobi putus sambung? Apa yang harus anda lakukan jika mengalaminya? Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat anda harus menjawab ya atau tidak bila mantan mengajak kembali kepada anda, simak berikut ini.

Cinta masih dihati. Mungkin anda berpikir, jawaban yang paling tepat adalah ya. Tetapi sebaiknya lihat kembali alasan hubungan kenapa anda dan dia putus. Karena sebuah hubungan yang dianggap penting, tentunya akan terangkai dan terputus dengan alasan yang cukup kuat. Untuk itu, jangan terburu-buru mengiyakan ajakan kembali lagi, meski cinta masih ada di hati dan salah satu alasan yang cukup kuat.

Mantan masih mencintai anda. Dia akan menunjukkan rasa cintanya yang menggebu dengan gaya yang luar biasa. Biasanya, anda tidak akan tahan pada tatapan matanya yang penuh cinta. Membuat janji-janji yang anda sebetulnya tak yakin dia akan mampu memenuhinya. Sebelum terjebak pada rayuan mematikan itu, pusatkan pikiran pada alasan mengapa anda berdua putus. Dasar dari sebuah hubungan adalah cinta. Kalau sudah tak cinta, mengapa diteruskan?

Dia Butuh pertolongan. Memberi pertolongan bukan alasan yang menarik untuk menerimanya kembali. Jika anda ingin menolongnya, maka berikan dia pertolongan. Tapi bukan berarti anda akan terlibat lebih jauh lagi, dengan kembali membina hubungan cinta dengannya. Dia pasti akan mengatakan bahwa hidupnya kacau-balau tanpa anda, mungkin saja dia benar. Tapi sekali lagi, itu tidak bisa jadi alasan bagi anda untuk menerimanya kembali.

Anda membutuhkannya. Selama ini, jika ada persoalan rumit, maka anda akan datang padanya. Dia selalu punya jawaban atas persoalan, sesulit apa pun itu. Termasuk hal-hal kecil lainya seperti mengantar-jemput anda ke mana-mana. Saat putus, semua itu tidak terjadi lagi. Sehingga, saat dia mengajak kembali, di kepala anda yang ada adalah segala kemudahan itu. Jangan memutuskan untuk menerimanya kembali karena anda membutuhkannya. Itu tidak akan berlangsung lama. Anda hanya akan bersikap memanfaatkannya daripada mencintainya dengan sungguh-sungguh.

Selingkuh menjadi faktor putusnya hubungan anda dan dia? Selingkuh bukan alasan yang cukup mudah untuk dimaafkan. Masing-masing biasanya kehilangan rasa percaya pada pasangan sekaligus krisis kepercayaan diri. Anda perlu berpikir berulang kali untuk menerima ajakan kembali dari mantan yang pernah selingkuh. Sekali pernah memulai, bukan tidak mungkin dia akan melakukan hal yang sama di kemudian hari. Perlu pembuktian bahwa dia tidak akan melakukannya lagi. Pada kasus ini, jangan putus sambung lebih dari dua kali untuk masalah yang sama. Ok girls. If you wanna come back with him again, please think twice.

0 komentar:



Poskan Komentar