SNSD GUOBLOOK !!



MASA ADA YEA BERITA MIRING KAYA GINI .. TENTANG SNSD ! HUH , DASAR KECENTILAN ! NAJISS ..
Bebby Antari December 27, 2009 at 8:40pm Reply
berita tentang hangeng ingin keluar dari sm bukan hanya masalah kontrak tapi juga karena SNSD. berita ini gw dapat dari allkpop yang oleh allkpop diambil dari sohu.com dan menjadi rumor yang berkembang cukup besar dan hangat di china.

ini adalah isi dari sohu.com tentang hangeng

keinginan keluarnya hangeng bukan hanya karena masalah kontrak saja dengan pihak SM tapi karena dia diperlakukan tidak baik oleh artis SM lainnya. ada salah satu comment dari SNSD yang membuat hati hangeng terluka (itu yang tertulis y).hangeng tetap bersikap cuex oleh orang yang telah berkerja keras dan dan membangun psikologinya yang kacau.

karena kekacauan itu hangeng ingin break tapi mereka tidak mengindahkannya. SNSD selalu saja tajam dan selalu menyindir hangeng. sebagai contoh, mereka pernah berkata “oppa, apa kamu pikir kamu mirip orang korea dengan mencat rambutmu jadi pirang?” ucapan ini secara langsung membuat hangeng terluka.

salah satu nettter berkata : itu seperti media china mencoba membuat korea terlihat jelek. artikel ini membelok dari kenyataan yang ada .

0 komentar:



Posting Komentar