mulai lagi , buat asia tour keDUA !!


pada tanggal 10 Januari Super Junior akan memulai Super Show 2 mereka di Guangzhou dan akan melakukan konser juga di Beijing. pada awal nya ada berita tentang masalah terminasi kontrak Hankyung dan SM membuat rumor bahwa ini hanya sebuah publicity stunt untuk menjual tiket.

akan tetapi pengelola konser membantah hal tersebut karena tiket sudah terjual habis sebelum ada nya berita tsb di bulan Desember, dengan tidak hadir nya Hangeng sebagai leader SJM di acara tahun baru di Hunan TV, fans langsung memperhatikan bahwa Hangeng memang ada masalah dengan SM. Karena masalah tersebut, fans pada bingung karena pengelola tidak mengetahui apakah Hangeng akan hadir bersama Super Junior di konser nanti.

Pengacara Hangeng yang mengatakan bahwa Hangeng sekarang sedang istirahat, oleh karena itu kmrn lewat Baidu Bar Hangeng tempat fans cina biasa berkumpul ada penyataan ‘Karena hadir nya Hangeng di konser tidak jelas, tiket dapat dikembalikan ke manajemen tiket. Pengembalian tiket adalah pilihan pribadi, silahkan berpikir 2 kali untuk melakukan hal tsb’.

Fans pun merespon ‘Kami mendukung Geng-Fan(Fans Hangeng) seharus nya mengembalikan tiket mereka. ini adalah cara terbaik mendukung Hangeng. Jangan biarkan SM mengambil keuntungan dari situasi ini dan mengatakan ‘bahkan tanpa Hangeng fans tetap mendukung Super Junior”


Credits: http://www.dfdaily.com and korea.sohu.com

Hmm...kalau memang fans mendukung seharusnya mereka tetap melihat konser saja...rugi lhooo balikin tiketnya. aku siy ogah...hehehe...*punya tiketnya aja kagak* :D

Gomawo ^_____^

0 komentar:



Poskan Komentar