rancu lagi ..kubu suju korea vs china !!

diberitakan bahwa salah satu member SJ-M telah mengatai Hangeng dengan kaliamat "lebih rendah dari binatang". dan sepertinya dari hasil wawancara dengan Henry, ia mengiyakan bahwa memang benar hal ini terjadi. bahkan ekspresinya berubah saat ditanya soal itu. dan masalah penghinaan terhadap Hangeng, telah membuat ELF terpecah menjadi dua pihak. pertama ELF yang berada di pihak member China, dan kedua ELF yang berada di pihak member Korea.

ini hanyalah hipotesis saja ya... mohon jangan dimasukin dalam hati...

member Super Junior M ada 7, dan Hangeng adalah korbannya. jadi, kemungkinan tersangka ada 6 orang. 2 member China, dan 4 member Korea. saya akan menjabarkan satu persatu dahulu...

Henry dan Zhoumi: mereka berdua adalah member yang juga berasal dari China sama seperti Hangeng oppa. dan menurut saya, mereka memiliki perasaan senasib sepenanggungan. sehingga, mereka bukanlah pelakunya. karena mereka memiliki alasan kuat untuk tidak melakukannya. ditambah dengan pernyataan Henry, ini semakin memperkuat bukti bahwa Henry dan Zhoumi tidak bersalah, karena Henry membela Hangeng.

2 member China sudah diidentifikasi, sekarang tinggal 4 member Korea. saya akan jabarkan kembali satu satu...

Siwon: ia adalah member yang dekat, bahkan sangat dekat dengan Hangeng. apabila Heechul bergabung, maka mereka bertiga menjadi couple yang "klop", karena seperti yang kita ketahui, mereka sering bertiga terus saat difoto, atau kesempatan lain. sehingga Siwon dinyatakan tidak bersalah.

Donghae: Donghae termasuk member Korea yang juga dekat dengan Hangeng, karena kita juga lumayan sering melihat kedekatan mereka dari photo photo yang tersebar di Internet di banyak kesempatan dan acara. maka dari itu, Donghae bukanlah pelakunya. dan juga menurut saya, apabila seseorang dekat dengan Heechul, maka ia juga dekat dengan Hangeng. dan itu berlaku untuk Donghae.

Ryeowook: kita mengetahui, bahwa Ryeowook itu adalah member yang pemalu. selalu menundukkan kepala saat sedang berada disuatu acara. dan juga, Hangeng sangat care dengannya karena ia terlalu pemalu. dan apabila Ryeowook adalah pelakunya,seperti itukah sikap seorang dongsaeng kepada hyungnya yang telah menjaganya?? so, Ryeowook sepertinya bukanlah pelakunya.

dan yang terakhir...

Kyuhyun: beberapa waktu lalu, netizen heboh karena cyworld entry Kyuhyun tentang masalah Hangeng dan SM Entertainment. masalah ini hampir membuat ELF terbelah menjadi dua kubu. yaitu Kubu ELF Kyuhyun dan Kubu ELF Hangeng. saya merasa, Kyuhyun lah kandidat terkuat yang merupakan tersangka dalam kasus ini. karena, saya merasa bahwa, Kyuhyun tidak mempunyai alasan untuk tidak melakukan penghinaan atas Hangeng. apakah selama ini kita melihat Kyuhyun dan Hangeng bersama? jarang bukan? walaupun mereka selalu satu panggung, tetapi kita jarang melihat mereka berdekatan.

sekian...

hhhhhhh..... kasus ini mebuat saya bingung... namun, seperti yang Henry bilang, "nggak guna menebak-nebak". so, kita nggak usah buruk sangka dulu deh.. nanti jadi makin panas pulaa.. kita hanya bisa berharap, cobaan ini dapat Hangeng oppa lewati, dengan jalan keluar yang baik. baik untuk dirinya, temannya, ELF-nya, dan Orang tuanya... Amin...

doa kami selalu menyertaimu, Hangeng Oppa... saranghae~♥


terimakasih karena sudah mau membaca analisis saya ini...
saya yakin... teman-teman memiliki pendapat yang bermacam-macam tentang hal ini... apabila ingin menanggapi, post saja ke wall group... *sekalian meramaikan suasana RT* :)

0 komentar:



Poskan Komentar