shinee manggung di taun baru .. ;))


SHINee lipsynched kinerja mereka menyebabkan kekecewaan di antara beberapa penggemar sejak pertama kali mereka tampil di Cina. Bagi saya yang bukan masalah besar karena mereka sibuk menyiapkan hella untuk semua Daejuns Gayo pertunjukan.

Berikut adalah semua account fan:


Pertama akan lipsynch tentang hal ...

SHINee kami akhirnya datang ke tengah-tengah semua orang cina antisipasi, dan akhirnya muncul di depan kami, membawa harapan kita. The SHW dan teman-teman yang memperhatikan SHINee kami, Anda gelisah, kecewa karena tidak dilakukan anak laki-laki hidup. Saya tidak ingin membela SHINee atau SM, tapi aku hanya ingin menunjukkan, anak-anak itu sangat gugup ketika mereka tiba di atas panggung. Mereka mungkin berhala, mereka mungkin bintang, tapi mereka masih anak-anak. Kecemasan dari panggung akan ditambah dengan kurang tidur dan istirahat selama beberapa hari. Wanita penggemar yang mengirim mereka di Korea mengatakan bahwa SHINee hanya dilakukan dengan 3 kegiatan di pagi ini, dan telah muncul sejak awal di bandara agar dapat berpartisipasi dalam acara kami. Dari Seoul ke Beijing, mereka menghabiskan 20 menit buru-buru makan, sebelum bergegas ke Changsha tanpa berhenti. Mereka bahkan tidak punya waktu untuk berlatih, bahkan tidak punya waktu untuk beristirahat, sebelum mereka harus pergi tergesa-gesa atas panggung. Mungkin tidak sebagai SHINee dialami sebagai sunbaes mereka, tapi saya percaya bahwa anak laki-laki melakukan yang terbaik! Jadi saya berharap bahwa semua teman-teman yang memperhatikan SHINee dapat mengerti. [kredit: 琉璃 @ shinee 百度 吧]


Kipas yang lebih bahagia account ...

1. Kemudian mereka pergi ke restoran korea untuk makan. (....) Mereka pindah ke sebuah partisi di atas dan terlindung dari pandangan anak-anak. Berikutnya adalah sebuah insiden kecil, itu benar-benar lucu, anak-anak harus tanpa riasan mereka kemudian. Ini adalah sesuatu yang dikatakan oleh pelayan setelah itu. Pelayan berkata ia pergi untuk melayani mereka air, dan segera ke 5 dari mereka membungkuk di atas meja (untuk menyembunyikan wajah mereka) dan hanya melihat ke atas setelah pelayan pergi. Pelayan berkata dengan gusar "Saya tidak di sini untuk mengejar berhala!"

Ketika staf keluar untuk mendapatkan sesuatu, partisi dihapus dan Jonghyun cepat membungkuk di atas meja. Dan kemudian kata teman saya melewati celah, ia melihat Bling minum coke. [kredit: withtaemin 随行]

2. Jonghyun dan Minho berada di kamar hotel di lantai dua ke kiri, Key dan Taemin berada di ruangan di sebelah kanan.
Onew dan Manajer berada di ruangan lantai bawah di sebelah kanan.
(Mereka tinggal di sebuah vila kecil jenis hotel)

Minho membuka pintu saja sekarang, dia tee hitam, makan kentang goreng, minum coke, dan makan sandwich tanpa daging.

(Sebelum Minho membuka pintu)
Hadiah dari penggemar yang sudah dikirim ke vila kecil.
(Beberapa di antaranya telah dibawa pergi oleh manajer ahjussi)
Onew begitu senang melihat hadiah yang ia melewatkan / melompat beberapa kali.

Little Taemin membuka pintu sebentar ... Black tee. Dia mengikat sedikit ekor di kepalanya.

Baru saja counter layanan pelanggan tanya yang gadis-gadis yang knowns bahasa Inggris, dan kemudian membawa gadis yang tahu bahasa Inggris ke anak-anak kamar, yang adalah kunci kamar, untuk menjadi seorang penerjemah. Kunci ingin makan sesuatu, tapi petugas layanan pelanggan mengatakan hanya ada mie dan nasi. Key tahu bahwa gadis yang dibawa adalah penggemar, dan jadi ia mengatakan sesuatu itu baik, tapi ia ingin kembali kartu ruangan etc etc .. (Tidak dapat mendengar dengan jelas)
Kunci diikat ekor lurus di atas rambut dan mengenakan celana pendek berwarna krem.

PS: Anak-anak semua diikat ekor di kepala mereka. Mereka mengenakan pakaian sangat pendinginan.

0 komentar:



Poskan Komentar