news .. news ..

mau nanya bentar....lg sibuk ngmngin hbgan tiffany ma siwon yah???
heemm......jujur no comment dr aku...tp aku yakin kalopun mereka ada hbgan pasti dikonfirmasi......apalagi yg kita tau siwon orgnya terbuka jd...jgn terlalu dipikirkan gosip itu...buat siwon lovers.. ^^


okey....
trus ada berita jg tentang beberapa member suju yg pengen banget ke indonesia....
inilah haslnya...gomawo buat grup CERITA ALA KADARNYA (PECINTA KPOP)

yg udh ngeshare ini berita....kamsahamnida ^^

Check out ,,SuJu's greeting to FORSUJUINDO,,:

Leeteuk: Kami senang bertemu para fans Indonesia. Pertama, kami mengucapkan salam kepada para fan Indonesia.

Shindong: Kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami benar-benar mau ke Indonesia.

EunHyuk: Saya pernah lihat fan Indonesia yang menyanyikan lagu kami di internet, jadi terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayang kepada kami dari jauh sana. Kami mengharapkan dapat pergi ke Indonesia, dan bertemu dengan anda sekalian.

Sungmin: Untuk membayar kembali perhatian anda, kami akan segera datang ke Indonesia, jadi tunggu sebentar ya?

Yesung: Iya. Kami berharap anda semua tetap mencintai kami. Terima kasih.

Leeteuk: Terima kasih sekali atas kasih cinta anda. Kami sudah mengunjungi ke banyak negara di Asia, tetapi sayang sekali kami belum pernah ke Indonesia. Kami harus datang ke Indonesia dengan kelihatan lebih menarik. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Disini dulu, kami SuperJunior. Sampai jumpa!!

FORSUJUINDO fightingggggggg!!!..aza..aza..aza!
uri super juni..o ye yo!!


credit:- Super Junior/Super Junior staff management/our lovely friends in Korea & forsujuindo staff
http://hellen_hoon.bloggaul.com
editor : Jadenna Marey Salka

nah lgsung ke news suju selnjutnya
kabarnya wmaverick sufah mengkonfirmasi di twitternya ttg mengusahakan agar SUJU mau datang ke negri kita tercinta INDONESIA..
yahh..akhirnya ada jg tempat buat jd perantara pertemuan ELF INDO ma SUJU..kya~~ >< berdoa aja terus yah.....moga bisa diterima dan jadi KONSER DI INDONESIA..
>>>>>ayo nabuuuuuuuunnnnnnnngggggggggg >.<

hahha....ljut ke kabar berikutnya yah

1.100110 Leeteuk…. Cyworld Update – HE’S HAPPY!

..2010..

..I am so happy..

..that I feel very uneasy..

..Thank you..

..I will work harder..

Credits 박정수’s Cyworld.
Translated by julzzzz@sj-world.net
May take out with FULL credits.

2.100111 SUKIRA CUTS.. — EunTeuk.. :) LOL…
http://www.youtube.com/watch?v=dbt-4x9mfHM&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=VCJm2HjIHmg&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=xjnv_Ka4RBM&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=VQelt7fY5Jk&feature=player_embedded

3.100111 Yesung Cyworld Photo Entry O_O hehe … he looks suspicious?
http://sup3rjunior.wordpress.com/2010/01/11/100111-yesung-cyworld-photo-entry-o_o-hehe-he-looks-suspicious/

4.Hankyung with his mother and aunt… (^-^) .

http://sup3rjunior.wordpress.com/2010/01/11/hankyung-with-his-mother-and-aunt/

5.100111 Donghae and Siwon in Koh Kred… >3< [FANCAM]
http://www.youtube.com/watch?v=rBP2CzIU0xc&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=uUTgq3W4QWU&feature=player_embedded

6.Hongki loves Heechul … awww !
http://sup3rjunior.wordpress.com/2010/01/11/hongki-loves-heechul-awww/

7.Leeteuk confirms Upcoming 4th Album!!! [ENG SUB]

http://www.youtube.com/watch?v=xMh1xsX0lo4&feature=player_embedded

dalam rangka kunjungan ke Thailand untuk iklan Yamaha Fino, Super Junior juga menerima hadiah dari KPN Award, sebuah acara di Thailand.

pada wawancara nya, Leeteuk pun menyebut tentang album ke 4 yang akan dirilis dalam waktu dekat. ketika MC bertanya acara apakah yang sebentar lagi bisa dilihat oleh ELF dalam waktu dekat, dan Leeteuk pun menjawab bahwa mereka akan kembali dengan album ke 4 dan mereka akan kembali lagi ke Thailand untuk Yamaha Fino. cek video nya dibawah ini.
http://www.youtube.com/watch?v=-ntetdBPwb4&feature=player_embedded

eng trans: superjunior
indo trans:me....koreanindo

oh iya....nanti divhi mau ngsh transcript sukira.
krn panjang gpp yah di message berikutnya...?? kamsahamnida ^^
curhat bentar: seneng yah...melupakan sejenak maslh hangeng yg kbrnya akan keluar keputusannya bulan maret dan ttg gosip yg lg hangat ttg hbgn siwon dan tiffany...sepertinya SUJU lg benar2 merasa senag...dilihat dr CY update LEETEUK OPPA yg mengatakan bhwa dia sedg bhagia.....dan keluarnya berita bahwa SUJU sedg mempersiapkan album SUJU tahun ini dan dalam waktu dekat..
jadi makin curiga jgn2 berita hangeng itu cuman akal2an SM untuk mempromosikan atau membuat sensasi di khlayak ramai terutama kita2.. ELF....semoga benar maslh ini alasannya memang krn itu..dan hangeng oppa akan tetap berada di SUJU...AMIIN...^^
okelah...segitu aja
o iya

0 komentar:



Poskan Komentar