Kim Bum’s new drama start with low rating

poor MBC, setelah rating rendah dengan drama Lee Jun Ki ‘Hero’, drama pengganti ‘The Woman who still wants to marry’ yang dibintangi oleh Kim Bum dan Park Jin Hee dimulai dengan rating yang sangat rendah 5,5% dibawah dram sejarah Chuno yang dibintangi oleh Lee Da Hae dan Oh Ji Ho(30,8%) dan Will It Snow for Christmas yang tayang di SBS dengan 11%.

sangat buruk karena drama ini adalah drama kedua Kim Bum sesudah Boys Before Flowers yang mendapatkan rating rendah. Kim Bum mungkin baru muncul sedikit saja di episode pertama, dan mendapatkan respon cukup bagus karena wajah tampan nya, akan tetapi tema cerita wanita 30 tahunan yang hidup mandiri yang diperankan oleh Park Jin Hee tidak menarik perhatian penonton.

Kim Bum memerankan musisi bernama Ha Min Jae yang kuliah di universitas elit, dia menjadi cowok yang bertipe nakal(bad boy), dia memberikan tips kepada teman nya dalam menaklukkan wanita. Ketika tips nya gagal, dia ingin mencoba sendiri menarik perhatian Park Jin Hee yang memerankan Lee Shin Young, yang akhir nya bener2 berubah menjadi cinta.

dengan ini, KBS mendominasi drama diawal 2010 dengan Chuno untuk drama Rabu Kamis, God of Study untuk drama senin – selasa, dan Three Brothers untuk drama akhir minggu.

source: newsen, Joy News

0 komentar:



Poskan Komentar