CURHATAN DI CYWORLD ANAK SUJU


Leeteuk: Waktu dulu, kami masih mempunyai kegiatan masing-masing. Banyak hal yang tidak menyenangkan saat itu. Tapi aku selalu membaritahu fansku, kami mempunyai anggota 13 orang dan akan selalu menjadi 13. Hal ini harus ada dalam diri kita. SJ adalah rumah kita.
Rumah yang tidak akan pernah ditinggalkan ataupun terlupakan. Walaupun rumah ini tidak terlalu besar, tapi kami selalu membutuhkan kalian.


Heechul: Kami begitu banyak anggota, ada waktu dimana kami harus berjauhan, tapi aku berharap kita selalu bisa meluangkan waktu bersama. Walaupun hanya semenit. Walaupun kami semua sibuk dan tidak bisa bertemu satu sama lain. Aku masih berharap para anggota lainnya masih bisa menjalani waktu mereka dengan bahagia dan bisa saling menghibur walaupun sedang berada di waktu yang sulit.


Hangeng: Sudah berjalan 7/8 tahun sejak member kita bergabung menjadi satu, dari waktu kita masih menjadi trainee. Kami saling menjaga satu sama lain dengan yang lainnya, menerima penghargaan, menjalani waktu dan menangis bersama. Banyak hal yang kami syukuri dari para anggota kami. Aku tidak pernah bilang sebelumnya. Tapi aku sangat-sangat ingin berterimakasih kepada para anggota lainnya, yang selalu berada di sampingku apapun yang terjadi. Dan aku sangat menyesal untuk tidak hadir di saat berada di waktu yang sulit.


Yesung: Waktu dulu sudah berlalu. Semuanya harus dimulai dengan lebih menyenangkan. Kita tidak boleh lupa kalau kita adalah anggota Super Junior. Kita adalah sebuah keluarga.


Kangin:Aku tidak pernah mau berpikir apa yang akan terjadi dengan kami di masa yang akan datang atau sampai kapan kita akan terus bersama. Ketika aku berpikir seperti ini, aku akan sangat sedih. Tapi apapun yang terjadi di masa yang akan datang, berpisah, ataupun tidak menjadi seorang artis, aku berharap aku bisa memberitahu kepada seluruh anggota, bahwa ini adalah keluargaku, kami Super Junior.


Shindong: Aku selalu berpikir karena aku tidak cocok bersama mereka, maka aku bisa meninggalkan Super Junior. Tapi jika pikiran ini datang padaku, walaupun akan ada masa penentuan seperti ini, tetapi tidak akan mungkn untuk meninggalkan dan melupakannya semua. Para member yang selalu khawatir dengan diriku. Para member yang khawatir meneleponku dari China ketika mengetahui aku sedang menjalani diet. Maka aku berpikir jika aku meningglakna mereka tidak akan bagus tapi itu hanyalah sebuah egois diriku saja. Aku selalu berharap bisa berada di samping kalian…dan seorang anggota Suju yang tidak akan memalukan grupnya.


Sungmin: Aku selalu merasa kalau Super Junor adalah grup yang mudah sekali lelah. Oleh sebab itu, kadang-kadang aku selalu cemburu jika melihat DBSK karena mereka bisa menjalani kegiatan mereka tanpa harus ada orang yang yertinggal. Tapi aku selalu berpikir bahwa grup kitalah yang terbaik! Walaupun kami sering menjalani aktivitas sendiri-sendiri, tapi jika sedang perkenalan, kami akan selalu bilang aku adalah Super Junior XXX. Ini adalah momen yang paling terbaik.


Eunhyuk: Aku selalu berpikir, apa yang bisa aku lakukan? Selain menari dan rap, apa yang bisa aku berikan kepada para member yang lainnya? Betapa beruntugnya diriku, aku yang tidak begitu special, selalu diperkenalkan dengan bangga oleh anggota yang lainnya. Terima kasih untuk anggotaku. Tidak ada kata-kata lagi ataupun emosi yang bisa mengekspresikan rasa syukurku kepada kalian.


Donghae: Yang lain memberitahuku : Aku percaya dan mencintaimu. Ini adalah yang ingin aku beritahukan kepada anggotaku sekarang. Para anggota yang selalu bisa mentolerir kesalahan yang buat. Para hyungs yang sudah seperti ayahku sendiri. Aku cinta kalian. Selamanya. Untukku, kalian adalah keluargaku yang tidak akan pernah berubah dan tidak pernah meninggalkanku.



Siwon: Ketika kami sedang promosi di China, sangatlah melelahkan, dan aku selalu merindukan anggota yang lainnya yang sedang berada di Korea. Walaupun begitu, mau itu M atau H, pasti SJ yang selalu di depan. Kapanpun aku memikirkan hal ini, selalu membuatku merasa bahwa member yang lainnya selalu bersama-sama.


Ryeowook: Ketika kami pergi ke China, When we go China, para penggemar selalu menunjukkan spanduk yang besar. Pernah ada untuk Suju waktu itu. Ketika aku melihat spanduk itu, aku selalu menghitung jumlah anggota yang ada, dari 1 sampai 13. Jika sudah mencapai angka 13, aku merasa jika anggota yang lainnya sedang bersama lagi. Aku selalu percaya, berjauhan seperti ini hanyalah masalah waktu. Kami pasti akan selalu kembai dan akan selalu berada di samping mereka lagi.


Kibum: Walaupun aku jarang menjalani aktivitas dengan member yang lainnya, termasuk 3jib, pasti ada saja yang bertanya padaku berkali-kali : apakah kami anggota S? aku tidak pernah bisa mengungkapkan betapa aku sangat menyesal dan merasa meminta maaf kepada para member yang lainnya. Dibandingkan dengan bentuk lain dari berbagai alamat, Super Junior tetap favoritku. Walaupun aku tidak bisa bersama dengan anggota yang lainnya di atas panggung, tapi di hatiku akan selalu bersama ke-12 anggota yang lainnya. Tolong percayalah padaku.


Kyuhyun: Fans di China menulis sebuah kalimat di foto pearl sapphire blue sea. Jika suatu hari, dunia mengkhianati Super Junior, ELF akan mengkhianati dunia itu juga. Aku selalu berpikir, apa yang telah kami lakukan sampai-sampai kami layak mendapatkan cinta yang seperti itu dari mereka. Tapi jika pikiran itu datang sekarang, bukan hanya diriku saja, tapi untuk ke-13 anggota kami. Walaupun kami sering berjauhan, para anggota yang selalu bekerja keras tanpa henti dinamakan tim Super Junior, TERIMA KASIH!

Cr: Super Junior’s Baidu Bar

0 komentar:



Posting Komentar