santri gaul , gue gt :p part 1

Alkisah seorang santri cewe cantik di pesantren ‘manzilul huda” (MZH) lagi joged2 india menunggu antrian mandi di kobongnya. Tentu ajj dia gk sendiri,seluruh enghuni kobong 7 tepatnya jingkrak2 pagi2 istilah gaulnya mah ajojing makk .. hahaha 
Anak2 kobong 7 biasanya melakukan ritual ini setiap pagi,guna buat memperseksi badan (lho ? emg bisa ??) sampe2 kelakuan kita yg pada ajaib ini udah ngedatengin byk komplain dari penghuni kobong lain,tapi lama kelamaan ngomel akhirnya udah maklum bgt sama kita2 yg kl diomel g ernah d denger .. hahaha  kasian mereka ,, maaf ya sis 
Pas awalnya sampe ada yg nyangka kalo kita kesurupan dan beberapa santri baca ayat kursi. Anjrit ! dasar ah ... haaha
Tapi dibalik kegilaan kita ini , gw adalah org yg paling semi-fleksibel bgt di kobong 7 karena niy ya,kadang gw menjadi seseorang yg teramat rajin .. mandi jg ampe jam3 .. dan kadang gw berubah jd cewe paling pemales di pesantren .. pernah gk mandi slama 3hr gara2 alesan cape .. halah .... mandi berangkat sekolah ajj gw leha2,soalnya gk kebagean siy .. orang kamar mandi Cuma 3 biji doang musti nampung puluhan santri cewe pas pagi2 buatmandi .. nah lo , yg lamabat ya silahkan tanggung sendiri .. apes , kena poin d skolah krna kesiangan . dan ini sering bgt nimpa gw . halah ..
Tapi karna gw imut dan inter kaya kancil, hehe .. gw mensiasati roblem ini dgn 2 plan !!
Kalo jam mepet bgt,gw brutal.
Plan A : ngambilin ember org laen yg mgkn msh dpakek tp keliatan nganggur d mata gw .. gw isiin sampe penuh trus gw maksa mandi di tempat boker alias WC umum .. hahaha , bodo ah ..yg penting kga kesiangan amat.
Plan B : Gw bakal ngelakuin mandi ATEU hahaha .. how is it ? colek ujung matanya,gosok gigi,cuci muka,gosok kainya,cuci keteknya.. trs keluara . siapkan senyum yg lebar ..org2 ngira gw udah mandi sodara2 .. wkwkwkwk   knp d blg mandi ateu ? krna gw sering mandi g;t d rumah dan keponakan gw yg manggil gt .. akhirnya jd seuah ide mandi yg bombastis. Thx bgt sany ku 

See ? gw emg badung tp ternyata kebadungan gw bikin gw famous .. baik dikalangan santri cewe maupun cowo..
Nah di sinilah hadir si cowo ank kelas 6 SD !! NOVAN namanya .. dy itu udah tinggi bgt jd gw nyangkanya doi udah sekitar smp ato sma lah kls 1 .. WTF ,doi suka maen tinggi2an sm gw nonyorin kpla gw .. ketidaksopanan ini ternyata menyimbolkan .. DIA NAKSIR GW !! haha . dari mulai manggil gw “dei” , “dhea” , “say” .. buseettt .. untuk anaknya cakep kalo gk udah gw bunuh .. hahaha , canda .. :p
Masa dpn santri cowo laennya doi ngejek gw secera brutal,padahal malemnya sms gw .. “lg apa?” ughh.. cowo gini nih yg bikin gw sepet  pas doi nembak gw , gw ngerasa menang !! hahahabaru nyaho gw tolak lu ..
Eits , jgn mikir gw tega .. novan itu asuhan c kutu kupret milky .. jd sebelom mengsa dapet pkokne teruz berjuang .. nah gt deh , mereka ber2 tetup kekeuh ngejar2 gw ..
Usaha si noan sbnernya udah lumayan , doi sampe bawain akte lahirnya supaya dia blg .. kita tuh Cuma beda 3 taun dei .. aku kelahiran 97 kamu 94 .. ayolah kita bisa kok pacaran,kan rafi ahmad sama yuni jg beda nya lebih dari kita .. yeah age is no barrier sodara2 :p tp masalahnya gw udah nganggep lo adek gw van .. sorry
Setidaknya jgn coba2 jd cowo kek ci milky yah .. lo psti baca postingan gw .. jgn marah ya , gw nyoba nulis sejujur mungkin .. lo adek gw .. gw sayang sm lo
Daripada kita pacaran ntr disangkain gw tante lo lg , ogah .. gw nunggu lo dewasa deh baru itu saatnya gw pertimbangin lg . itupun klo lo masih inget sama gw .. hiks :’(

Dari kaka lo ,

Dhea aka princess oichy
salam dangdut

0 komentar:



Poskan Komentar