a mother day for my mom "bu dede" :)

The precious thing I’ve ever had is my mom ..
The greatest things I’ve ever seen was her smile

Gw lg hobby bgt gombalin emak gw .. hehe , secara gt kemaren2 gw baru akur lagi sama doi .. doi yg gk tau b.inggris lgsg nanyain ke c abang adam pakek sms berantai .. wakakakak . emak gw bisa jg  waktu pas tgl 22 desember 2010 , gw terkenang masa itu .. hmmm , rasanya sakit abis ..
Gw di tuker dgn sejumlah “entah apa itu – gw blm punya bukti kuat” kepada seorang wanita yg sekarang gw biasa panggil dia “mamah” .. hmmm , sinetron bgt lah istilah nya . tp mau apalagi sinetron itu happy ending .. episodenya berseason seaon dan gw ? sampai skrg merasa jenuh dgn apa yg trjadi ..
Mamah gw sama gw emang 1 org yg berwatak sama , sama2 keras kepala .. sama2 cpt marah . mungkin ini turunan ? hmmm . gw bahkan gk lahir di hari yg sama dgn mamah , gw gk punya hubungan darah .. trs knp ? ko rasanya gw itu gk ada nyambung2nya sama mamah .. gawe nya marah2 trs . uhhh ,, gw bahkan gk inget kapan terakhir kali doi meluk gw , nyium gw .. ahhhh ..
Apa karna gw udah gede trus bau ketek ya ? 
Sebenernya itu ungkapan hati gw kalo gw udah jangar berat .. skrg setelah semuanya berlalu bgtu lama sejak gw anak2 sampe gw skrg gede .. ada keinginan yg besar tumbuh di hati gw , membahagiakannya .. Ya ALLAH ijinkanlah aku menorehkan rasa bangga dan senyum yg indah di diri ibuku dan ayahku 
Gk peduli ortu kandung atau bukan mereka udah merakit sedemikian rupa otak gw ini , jadilah gw yg gk bisa ngeliat org laen susah .. jadilah gw org yg mau berusaha .. amin ..
Sejauh ini , jadi guru les baca inggris gambar anak2 blm bikin mamah papah bangga .. jadi penyiar radio , blm jg .. jadi tukang kue belum jg .. sedangkan prestasi gw d skolah ? nope .. gk pernah sekalipun . mungkin inlah yg dicari mereka , akademik .. itu bukan tempatku mah pah .. aku sama sekali gk berniat menjadi org yg terpandai di kelsa . salahkah aku ?aku menjadi seorang santri – seperti ingin mereka blm jg mereka puas , terus musti jadi apakah seorang “dhea” ..

0 komentar:



Poskan Komentar