babak belur

Pusing bgt lah .. setelah mengalami masa adaptasi di tempat kerja , gw yg tadinya semangat 45 jadi semangat cap eceng gondok .. uhh gila ya .. kerjaan gw tuh non-stop ampe duhur ..
Do list gw :
1. Pagi2 itu musti ngelap loyang2 terus ngebuangin sisa2 roti yg nempel di pinggiran loyang , dan itu tuh gk gmpang taukk .. sumpah deh , musti pakek tenaga gt lah . pas lg gw kan org nya linu terhadap suara2 tabrakan pisau k permukaan loyang itu .. ihhh , makin tewas lah gw pagi2 itu ..
2. Acara ke2 , yaitu ngoles loyang pakek mentega .. ini kerjaan yg paling butuh kesabaran .. freak abiss 
3. Biasanya gw d suruh sapu2 gt lah .. setoko !
4. Acara ke3 .. mmm .. nyiap2in bahan kue , kaya terigu , telor,margarin,gula,peuyeum,pisang,dll..
5. Ngaduk bahan2 ajaib itu jadi adonan yg harum .. acara ini sekitar bbrapa jam , bayangin .. tangan gw udah sakit bgt tiap hari megang mixer yg berat=panas kalo kelamaan dipakek selama brjam jam .. ihhh , kegiatan ini semua tadinya gw lakuin dgn penuh suka cita tanpa byk ngeluh .. knp gw jd kaya gini ? ughhh
6. Ngolah itu adonan ke loyang – udah di tentuin lah brapa2nya mah
7. Terus ngehias2 permukaan si kue2 itu
8. Manggang – nunggu .. BOSEN BGT
9. Motong jadi bbrapa kue
10. Diplastikin- dibungkusin , d taro ke wadah . ditaro d toko , dan keadaan muka gw saat itu gk bgt dh .. udah kucel baru suruh nongol di toko .. uhh gmna itu nasib gw klo ada yg beli terus cakep ? wkwkwkwkwk
11. Masak di dapur
12. Kalo gk ya .. baru mandi terus makan
13. Ngoles loyang lagi .. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz .. gtu2an lg deh :p
14. Kalo lg ada peuyeum gw itu disuruh ngegantungin ntu peyeum satu2 di atas pakek rapia .. bayangin itu peyeum jumlah nya gw jg gk tw ad brapa biji – sekitar 1 kwintal .. hiks ,.. tangan gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee >.<
Rasanya kegiatan itu semuanya OKOK ajj pas 1-3 hari gw kerja , udah dari jum’at kan ? ehh malah keteter sampe skrg .. huhuhhuhu , ibaratnya matematika . gk beberapa menit kemudian gw tewas . dan ngeluh .. love cook is so dead lah skrg mah , cape abiss . dan gw makin merana krna gw gk punya duit seperak pun .. gw gk di gaji , ya .. namanya jg kerja di tempat sodara sendiri . huhuhu tapi kan .. udah ah , susah bgt yah kalo pengin punya duit sendiri , gk ada tuh kerjaan yg g cape dan gampang . semua butuh rasa sabar,tekun dalam ngelakuin nya .. gw sadar bgt itu .. badan sakit itu musti BIASA .. duh gw jadi malu bgt sama diri gw sendiri , baru 6 hari gw kerja tapi kaya yg baru nemu setan aja ..
Gmn nasib gw ntar kalo gw udah terpisah dr mamah p[apah dan kerja sama org ? --------- cape bgt pasti
Apalagi kalo udah punya anak ? ihhhhhhhhh ko jd kepanjangan gini ngekhayalnya .. CUT !
Gw mw bobok .. udah cape dan beraer bgt nie mata .. see U 

0 komentar:



Poskan Komentar