“Apa yah yg bikin org bahagia ?”

Kadang gue pengen jadi kayak orang2 di iklan2 TV . orang2 yang keliatannya hidupnya nelangsa bgt eh setelah make suatu produk doi tiba2 ngerasa super bahagia bgt . tau kan , misal neh .. ada seorang cowo lg BT bgt eh doi minum coca cola maka semua yg di sekitarnya berubah jadi ceria ! banyak tuh iklan yg model bgtuan d TV . bikin gw sirik setengah mati .. . kayaknya teh produk2 itu mulai menjadi solusi dari semua permasalahan manusia . mulai dari hal memercantik wajah sampe pengin punya anak jg ada produknya . bombastis .
Kayaknya gini neh :
“anda ingin gaul ? baca majalah gaul “
“kerempeng mana keren ! minum L-men”
“ingin cpt mati ? minum clear for men “ hehehehe 
Sekarang gue lg di penghujung bgt kelas 3 SMA , bisa lo bayangin kan sepetnya hari2 gw ? kebahagiaan gw adalah : lulus UN , lulus sma dgn terhormat , lulus SPMB/PMDK .kayaknya gw sendiri masih bngung bgt mo masuk ke univ.mana .. bisa lo bayangin brpuluh puluh univ. Di indo ini punya seleksi tertentu , dan gw kayaknya gk temasuk semua deh .. oh goshh gw pesimis bgt .. kemungkinannya sangatlah kecil . salah masuk univ. Plus jurusan nya bisa2 salah jalan hidup ..;
Maka buat gw , taun2 ini harus serius dulu .. blajar mati gk mati deh .. -_-“
Jujurnya , menurut gue tuh ya .. gk adil jg harapan ortu ,masa dpan , dan embel2 laennya dtentuin nya sama 2 hari itu . SPMB dan UN ..bayangin aja , kalo ada org neh ya yg bner2 pinter terus gara2 suatu hal pokonya dia buntung tangannya terus pas ujian itu gmna yah critanya ? apa harus ngebuletin jawaban pakek lobang idung ? ughhh .. gmna kalo tiba2 pensilnya nyodok idungnya , masuk terus keselek pensil .. nah lo ? dia gk tembus SPMB ..
gk adil bgt
Sepanjang gw di kelas 3 , ada bbrapa pertanyaan muter2 di sekitar kpla gw .. pertanyaan tsb adalah : “mau dbawa kmana idup gw ? “ (armada mode on)
Setelah dicari jawabannya kemana-mana , akhirnya gw cm bs blg “ mampus , gw g tau “
Semua org pasti jadi FREAK lah klo udah menjelang akhir2 SPMB .. gw jg .
i.allah ajj deh pesantren gw jalan seiring dgn kesibukan gw sbg calon peserta ujian .. ahhh ..
gw emg punya tnggung jawab yg lbh gede d bandingkan temen2 gw yg laennya . umpanya gw klo gagal , uhh amit2 deh .. mau gmna gw ntar ? mikirnya ntr ajj kali yah .. otak gw kayanya butuh di cuci dgn hal2 yg positif , tahajud .. yeahhh .. seseorang tlh membangunkan gw malem ini atas ijin-Nya 

0 komentar:



Poskan Komentar