cowo2 seksi+romantis versi gue

Aduh diary gw naksir beratsss sama suara Bruno mars , hahaahaha ,.. gk nyangka banget lah Bruno itu ternyata seorang negroid padahal suaranya itu loh serak2 seksi gimana gt .. hehehe , dia cowo romantic no1 versi princess oichy setelah chris brown tentunya
Gk tau yah , ternyata cowo2 penyanyi itu punya senjata yg bombastis buat mikat cewe macem gw .. hehehe , tau aje gw suka yg model bgtuan
Cowo2 yahud nan romantic versi gw :
1. Bruno Mars
: tanpa mengurangi rasa hormat yang teramat gw menyatakan bahwa Bruno mars lah yg bisa menggantikan brown di hati gue .. cieilehhhh .. :p suaranya sama lagu2 nya itu loh bikin gw klepek2 . mw contoh ? lagu “just the way u are” nya ci Bruno manis ini lirik nya itu dalem abis .. si doi bgtu menyanjung sic ewe tanpa byk ba bi bu meskipun cerita di video klip nya jauh beda dan bikin gw keki krna pas liat model cewe nya gw ngerasa pengin ngamuk karna gk pantes bgt sama lirik nya si Bruno .. gk cantik bgt malah pas gw liat kek jablai gt .. uhhhh  … skrg doi nyihir gw pakek lagu lbh baru lagi , judulnya grenade .. pgen nangis da pas liat itu Video musiknya .. nyesek brt .. walopun itu cewe yg d vdo klipnya nolak km no , dhea menanti km ko disini 
2. Chris Brown : macem2 cara doi bikin berkali2 gw ngelirik dy , selain gayanya yg cool .. suaranya makk .. gk nahan .. gw suka doi krna doi pernah nelpon rihanna pas rihanna ultah. Tentu ajj itu kejadianpas rihanna ultah . doi ngucapin “I need u , more .. u’re really make me fallin love. I don’t need another women , I just need U all or nothing.” Ahhhh .. klo gw jadi si Rihanna , gw pst udah ktwa2 idot dan lgsg gk bs tdur 3 hari 5 mlm … lho ? emg bs .. hahaha
3. Ne-Yo :
cowo ini hip hop abiss .. mukanya jg imut ,, kaya beruang , ndut dan bibirnya seksi .. hmmmm  pokoknya kalo dger suaranya gw ppasti lgsg bs nebak .. itu dia , pcar gw .. lg nyanyi .. hehehe , brasa pengin joged trs klo dger Neyo nyanyi 
4. Vokalis incubus : suaranya ajaib mirip vokalis the red jumpsuit apparatus  really love them songs.
5. Richard Gere
6. Tom Hanks

7. Pa Dedi (papah gw) hehehehehe  aku salut pah .. waktu papah ngasih mamah buket bunga , searasa masih muda gt .. hihihihi
8. A Bayu (kaka kelas) doi nyiptain lagu buat temen gw . dan itu bikin gw sirik berattt ..
9. brad pitt

10. The best of my partner . who is he ? I dunno , I still wait for someone who will stand up in front of me and then say “dhea, I love u just the way U are “ .. reaksi gw ? entah lah …  apakah akan ada ?

0 komentar:



Poskan Komentar