The last day 2010

Nein , nein , nein ,.. gw dger telenovela jerman d tv .. ugh rasanya cape .. pengen ikutan jg nonton telenovela .. apapun gw rela asalkan lepas dari mixer adonan ini . capeee bgt ini tangan
Hmmm . bner gw lg bikin kue ..
Kerja sambilan di toko sodara gw, banagara . toko zulfa,toko makanan sama oleh2 khas daerah gt deh ..
Gw skrg lg hafal bgt lah bgimane susyah nya cari duit barang serebo doang , hiks ..
Hari ini like usuall .. biasa ajj dan gw bahkan gk sadar kalo ini itu hari terakhir 2010.. saking gk ada yg spesial , gw jadi sepet seperti biasanya. Pengen ikut sodara mang asep yg liburan di pangandaran .. ihhh
Maksud hati pengin meluk gunung tapi apa ddaya tanganku buntung .. kira2 itulah gambaran diri gw . mengenaskan ..
Lupain , yg penting kerja keras . bravo ....
Gw udah blajar bikin baked bread yg bner .. bronis , kue bronis peyeum sama pisang , trs bikin banana kiss , bikin banana roll .. hihih i knp banana mulu ? because eerybody loes banana !! right ? hahaha .. itu mah kerjaan gw banget .. pisang ambon , yummy .. :9
Gw kerja dari jam 7 sampe sore .. pinggang gw mau patah dan tangan gw jempolnya nyaris coplok ..
Malemnya ? gw tidur dgn sukses tnpa wara-wiri blg slmat taon baru d fb atopun sms .. tau2 ajj pas jam 2 nya gw bangun sms ada 22 tlpn ada 4 miskol .. semuanya dari si kutu kupret sama mamah .. sms jg dr mamah,galuh,galih,temen2 gw,indra,.. hanif .. ughh .. muak ya ALLAH ..
Taon baru teh Cuma gini doang ? g brasa ah .. berasa keneh pas dimarah2innya sama mamah di sms .. gw ketauan bohong , fuck itu .. adahal kurang apa coba ? suruh jagain toko gw mau , suruh nyetir mobill gw mw . suruh ini itu gw mau .. Cuma gw ini mahluk biasa , ada capenya jg ada sakitnya . dmna gw sakit nyokap gk terima trs malah marah2 gt sama gw .. akhirnya gw ninggalin hutang 2rb perak d banjar sama tkg empek2 , maaf mang saya janji saya bakal bayar kalo pulang k bjr .. heuheu
2 hari k blkang gw sibuk ulik2 kerjaan di ciamis , gw dipksa tinggal breng nen gw d ciamis .. dy orgnya sgt budek sodara2 .. maklum uda kepala 8 ..hahaha , tp gw salut doi jrang bgt sakit . masih bisa sholat ke mesjid ahh pkoke nafsu makannya jg lebih dari gw .. ya iyalah .. her name is mumun , gw panggil ni mumun .. hehe doi tinggal sendiri,jadi pas kemaren gw dsana itu gw skalian nemenin dy .. rada gk enak jgpas awalnya karna musti ngomong keras bgt kalo lagi gosip sama ni mumun .. hehe , scra itu tadi .. budek ..
Gw nyari kmna2 tuh yg namanya kerja, tp gk ada yg mau nerima ank sekolahan kek gw . mana lagi gw minta gaji perhari,sama kerja Cuma 2 minggu ajj .. hassh .. makin susah ajj cari kerja . daripada gw diem ajj kek nene2 ompong akhirnya gw nelopn si anis sodara gw .. minta dikerjain sm mamahnya bikin kue dan akhirnya doi setuju .. itulah kerjaan gw sekarang .. tukang kue ..
Knp nyokap gw nyuruh kerja d tempat org laen padahal doi biasa nyuruh gw jagain toko d pasar klo gk ya .. yg dket jogya dept itu .. tapi skrg laen lg . iii fuck lg deh .. bt msh mending kalo awalnya gw d kasih duit dulu .. tp mana ? gk sama skali , untung pas gw d suruh pergi gw lg ada sdkit duit .. hufft
Nyokap gw kalo udah ngomel kaya petasan banting . ihhh , mirip gw banget . ya iyalah . turunan kali .. heuheu , gw taon baruan dket ato gk dket nyokap sama2 dimarahin .. bedanya Cuma jarak doang .. sepet malem gw taon baruan , mana niatnya countdown brg temen eh malah kga bisa . ughh .. ngajak si hanif .. tu anak mah kga bisa diharapkan . udah pengen mutusin kplanya kalo dia d sini .. aneh jg ya , ko gw sebegini marahnya sama maul ? padahal dy mgkn g salah2 amat ..
Ahh bodo amat .. yg penting toh anaknya gk gw marahin .. gw Cuma males bales sms2 nya doang .. udah CUA SEKALI sodara2 ..
Dan countdown berlalu begitu saja .. jengjeng jeng .. 2011 comin’ naturally . maksih ya ALLAH msh dikasih umur saya ini .. huhuhu , janji deh bakal lebih serius dlm hal apapun dan gk brani lg kumat idiotnya ..
Eh lupa , gw pengen ngemut biji surian . ada yg punya ?
Huehehehehehe,
Salam ngaco tapi serius

Princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar