untitled - patah hati gue

Dear diary ..
Hari ini buruk ..
Ya Tuhan .. gue udah bikin teh sarah senewen kali ye sama gue .. gara2 hanif ? ahh whatever ..
Selalu ajj gw kayanya yg terpojokin ..
Ok gue gk suka sama teh sarah atopun hanif . gue benci liat mereka berdua2 di depan gue .. cemburu ? right ! mungkin gue salah bilang kalo gue benci dy , mungkin tepatnya gue gk suka ato kurang suka . bahkan kenal pun enggak ..
Lo tau d ? rasa benci gue sama hanif itu udah sebesar ap gue jg g tau .. gue benci diperlakukan seperti ini ..
Mereka berdua seperti sekongkol menertawakan gue
Gue benci ? apa salah ?
Gue gk seneng ... gk suka dipermaikan kaya gini ..
Siapa sih yg pernah minta kalo gue cinta sama hanif ?! gk ada .. ya tuhan .. gue tersiksa dgn ini semua ..
Ambil ajj hanif teh .. ambil ajj , semakin teteh berbuat seperti itu semakin gue tenang .. karena bisa lepas dari si hanif ..

Udah bosan rasanya selalu jadi org ketiga diantara kalian , siapa tokoh utamanya ? lo tau ? tentu ajj mereka berdua , gue Cuma merusak kenangan SMA mereka .. seolah-olah gue tuh masuk diantara mereka berduapdhal enggak sm skali ..

Jujur perasaan ini memang istimewa buat dy , tapi .. semua itu bakalan sia sisa .. gue udah tau bgt hal itu dari awal , bosan gue .. bosan ....
Bgtu ada cowo laen yg butuh gue ? gue gk bisa ... entahlah , rasanya bgtu sulit ..
Kasian , bkn maksud gue maenin tu cowo , tapi ya .. gue mw ngulang semua dari awal ...

Rasanya kemungkinan besar org2 terdekat gue yg selalu bca jurnal gue ini pasti mikir .. plus tau ap yg ada d dlm otak gue .. slama ini gue slalu ngalah , menunggu , untuk siapa .. ?
Tp pd akhirnya .. lagi2 gue cm tokoh figuran d kisah cinta org laen ..
Awal Februari
Hari ini bngun gk seperti biasanya , flu berat . mata merah , rambut gk jelas , mencuat ke berbagai arah .. mending nyerah daripada tambah parah ..
Tapi , yah ... dy blg mw dateng hari ini ke skolah .. gue maksain skolah ..
Singkat cerita , gue maksain bgt tp ternyta doi g kunjung dateng , dan lo tau ? spanjang pelajaran gue tepar , gk tahan .. gue lgsg sesek , pulang k pesantren ..
Kecewa itu ada ya tuhan ...
Knp mesti ada ??
Gk tahan , aku buka fesbuk .. new message udah ada 10 dr org2 yg beda .. teh sarah , kamu , gian , galuh , sama adam ..
Gue kaget ? emosi gue meledak liat fb teh sarah .. ya ya ya silahkan saja ..
Awalnya gue ngebales biasa ajj ,tp lama2 gue nangis , aer mata ini turun gt ajj ,
Semua itu harus gue lakuin .. supaya teh sarah sm, dy ilfil .. gk tw maksud otak gue app .. yg jelas gue pengin pergi dari teh sarah ato pun hanif ...

Udah terlalu lama gue suka sama hanif , dan ternyata sampai skrg malah smkin gede .. jujur gue kesiksa bgt ..

Selanjutnya message hanif ?
Yah , dy teteup sabar ngadepin sgala keegoisan gue .. gue kalo ktmu dy gue bakalan blg kalo gue benci dy , dan bkalan nyuruh dy jadi bneran sma teh sarah ,..
Gk cukupkah waktu pas gue sama hanif dket , gue tau dari temen kalo si hanif sm teh sarah jadian d fb .. ?? aaaaa... gue udah kelas 3 , gue gk mw mikirin hal2 yg bikin gue keki , silahkan ajj .. sing berbahagia lah tah , ku neng dhea d doakeun ,,, abdi mah sanes modus “kaka adek” sareng hanif mah .. jadi adek nya ajj aku gk mw ,... hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .. pd bgt tu org :p
Ps : saya gk bner2 benci ko , santai ajj teh  mgkn nantinya bakal hilang sndirinya ..
Rasa kesel yg sama dgn yg teteh rasain sm dhea .. bkn benci kan namanya ? pliss deh , leter L bgt gw .. gkgkgkgk :p


Byk2 tersenyum dalam tumpukan jarum ..
Idiot

Salam damai ala bang rhoma ,

princessoichy

0 komentar:



Poskan Komentar