another cinderella

hidup gw gk jauh2 amat sama cinderella , eh ding ada yg bikin beda .. sodara tiri gue laki :) dan dia baek hati ,
mamah gw masih saja sama kaya mamah tirinya cinderella
dan papah gw ? hmm .. dy selalu bersikap sewajarnya , kadang positif menambah akut beban pikiran gue , kadang netral .. mungkin sedang galau jadi gk mw bgtu menakan gw ..
hidup gue jg sama halnya kaya cinderella , pagi nyuci , masak , ngepel , dll ..
mama kayanya lbh seneng gw g skolah , .. dy lbh seneng gw kerja kali ya
berkali - kali gw nanemin rasa percaya diri kalo gue pst bisa bwt kuliah .. tapi yah , namanya jg diurus sama org laen .. d kasih makan ajj udah harus sgt bersyukur
tp kemana gue musti nyari pelarian semua pikiran gue ..
semuanya bgtu memaksa gue bersikap keras , .. bahkan gue udah sangat lelah

yg bikin gue berpikir .. mereka (bc: ortu gue) gk mw nyekolahin gue ap ?
ortu gue boleh dblg berkecukupan malah , bahkan buat nyekolahin kaka gue ajj dy bisa , mana masuk swasta lg .. swasta kan mahal boww
nah , sedangkan gue ? meraka musti mikir sejuta kali buat nyekolahin gue ..'
hmmmm .. tau diri g sih gue ?
bodo ah , mereka udah blg g bakal nyekolahin gue lg ..
dikit2 dmarahin .. dikit2 d hina ..
mulut mereka itu udah bagaikan cambuk bwt gw , gw gk tahan lg ..
omongan merka tuh ya ,, .. duh matahin smngat gw ..
dan selagi gw dalam keadaan kaya gini , galau dan hampir putus asa
bner2 , gw g punya tempat buat ngeluarin segala unek2 hati gue ..
pikiran meraka masalah gue ini , yg itu2 ajj
tp gk taukah meraka yg nganggep mslah gw ringan .. hati gue sakit , kacau !!

0 komentar:



Poskan Komentar