Sakit gigi tiada tara

Plus2 sakit gigi gue kali ini .. edan ,, udah dari 3 hari yg lalu ni pipi kga sembuh2 jg . gara2nya nih pertamanya gue ngadat pengin makan ikan eh terus durinya nyangkut gt – kga kerasa d bagian ompong nya gigi gue (baca : bolong) uhuhu ..  gue ajj kga kerasa tu duri nyangkut di gusi gue . alhasil pas gue gosok gigi , gue muntah darah , gue jelas shock bgt . lo bs bayangin sndiri lah , d pasi buta gue muntah darah bgtu . hiiiiii :’( kelas 3 bgini byk amet cobaan nya yak .. pliss deh gue sabar ajj deh .. toh mgkn semua itu ada hikmah nya , eits ralat . bkn mungkin tapi iya pasti akan ada hikmah nya 
Cheerss up dhea !!
Sebelomnya , kaka kandung gue nelpon . bilang kalo papah sakit keras – sakarotul maut gt lah . kondisi gue pas wktu itu lg sakit gigi plus pusing bgt , belon makan seharian ,kga nafsu . eh bneran deh petanda buruk  gue ceritanya pulang duluan , bolos additional dari skolah karna gue sakit . eh pas dateng ke pesantren ada telpon bgtuan . tugas banyak , numpuk kek sampah sedang gue muati bgt nungguin papah gue yg lg sekarat itu .. gue gk tega , gue pergi ajj tanpa basa-basi .
Eh pas gue nyampe d rumah gue yg di sana , gue gk kuat liat keadaan papah gue . doi terlentang gt ajj , udah gk bisa ngomong . doi Cuma jejeritan , koreksi .. melolong kek anjing gt (bkn gue nyamain tp ya emg sama) huhuhu  gue lgsg ngumpul terus nge eling2 bapa gue itu (doi biasa gue panggil bapa , pembeda sama papah yg d banjar)
Sakarotul mautnya gk lancar , lo tau guys knp ? bapa gue inin ternyata pasang ajian d badannya .. ya sjenis wirid plus ilmu hitam gt deh .. serem bgt lah pkoknya , gue cm bisa pasrah .. mungkin bapa lg disiksa dulu sebelum meninggalnya dia , ALLAHUALLAM *
Memang manusia itu tingkah d masa mudanya bisa bgt ngerugiin di masa tua nya kalo kita gk ati2 milih2 mana yg bakal kita pilih .. so what ?
Gue ngantuk
Niy waktu udah jam 12 ajj .. tapi mo gmna lg , gue lg nungguin org sakit , jadi musti streng nungguin dy , gue kan klo tidur kek kebo . mo ada gempa skla riter jg kga bakal kerasa :p hehehe jadi intinya gue ini musti ON 24 jam buat doi . padahal bsok gue bakal ada ulangan matek plus foto kelas gtu lah .. beuh deh :’( kga ada semangat buat besok .. ya ALLAH aku pengin hanif !!

0 komentar:



Posting Komentar