semakin kerasnya teriakan itu part 1

gue gk nyangka si empu nya sepeda ngeliat ke arah gue tadi , beuh .. ke Gap deh .. Disangkainnya ngambil speda org kali yah .. duh gue tuh cuma ikutan numpang d photo ajj mas , ampunnn .. hahaha :)
hr ini berlalu dgn seiring ada ajj kejadian yg ngehiasin hari2 gue .. entah itu kejadian absurd , sedih , sakit ati, seneng , kocak , semua itu gue jalani dgn hati gue ..*tsahhh .. setelah nonton sana sini , search kiri kanan .. gue melihat bgtu byk hal yg ditakdirkan ALLAH SWT sesempurna mungkin ..
ada tkg beca yg hatinya ikhlas .. gue kenalan lho .. hahaha
doi nyapa gue pas gue lg kepanasan nungguin angkot , trs dgn heroiknya si bapa mw nungguin angkot itu .. sampai pas si bapa pengen cerita .. gue ngedengrin dy :)
rasanya dada gue lega bgt .. tau knp ? ada ajj org sholeh di sekeliling gue .. gue lega ternyta kebaikan itu msh ada ..
jauh d otak gue berpikir , apakah semua org bahagia dgn semua keterbatasannya ?
gk perlu berlebihan dan ingin dinilai secara fisik dan materi oleh org2 yg lain .. gue slama ini gt kali ya .. ?? ko gt sh .. krna gue kga sadar woiiii .. hahaha
slama ini lirik sana lirik sini ketawa ketiwi keras tnpa peduli org laen gmn perasaannya .. sayang hal itu yg bikin gue trlupa byk hal ..
kepuasan batiniyah lbh terasa ketika kita bisa membuat org laen tersenyum karena kita , bkn nya gue yg ketawa bgtu kerasnya diatas sisa2 tangisan org laen ..
hal sekecil apapun itu mencuci otak gue , seakan akan semuanya akan berakhir di ujug pagi esok hari ..
ketika kita tak menyadari , katakan lah bahwa banyak hal yg bgtu membuat hati kita nyaman dan merasa damai ketika subuh menyapa dan berwudhu ..
merasa seolah olah bahagia waloupun ketika rasa sakit sedang melenggang dgn seenaknya d rongga perut , menahan lapar tentunya

semua itu butuh kesadaran ...

hanya bbrapa yg mungkin kini tersadar
semuanya btuh keikhlasan ..
percayalah semua akan indah pada waktunya
segericik air pun sudah ditentukan kemana arah akan dy terjatuh .. :)

0 komentar:



Posting Komentar