betapa berharganya hidupmu

seperti judul tulisan gue satu ini , betapa berharganya .. hmmm ..
ketika kita bersenang senang , memakai baju bagus .. berphoto bersendau gurau .. disisi lain bumi ini , ada yg sedang ketakutan melawan ganasnya penyakit yg mematikan .. ada yg sudah berputus asa atau bahkan meninggal ..
selama bumi berputar , tentu kita harus tak lepas dari ingatan kita tentangnya ..
ya tuhan .. surat kecil untukmu dari saudar2ku , melalui doa dan sholatku .. semoga kau terima .. dan kau ijabah ..
ketika aku sedang sendiri dan merenungi hal ini . dadaku terasa amat sakit , kepalaku berat , air mataku jatuh ..
rasany tak ada perubahan di hidupku ..
aku selalu penuh dosa ..
sholatku blm sempurna , ibadahku belum semua bisa ..
aku hidup dikalangan org beragama , berpesantren . tapi hatiku , sering kali berkeliaran seperti remaja lainnya .. :(
aku merindukan sebuah kasih Mu ya ALLAH .. yg senantiasa menyadarkan ku dari semua ketidak sempurnaan yg dunia miliki ..
segemircing lonceng terdengar ,
rasanya sudah cukup dewasa aku sekarang ..
aku ingin berubah ..
dari baju yg sulit ku cuci jadi dicuci ..
dari lemari yg menjutai isinya kemana-mana dan mengeluarkan aroma tak sedap jadi mulai sadar bahwa semua perubahan aku ini perlu proses yg panjang ..
bukan karna saya idiot dan tuli , tapi ..
yah keadaan memang seperti ini ..
kemalasan yg jadi sifat utama ..
betapa berharganya hidup ini jika aku mengerti ... :)

0 komentar:



Posting Komentar