therapy part 1

Gue dalam masa therapy part 1
Gue udah lama bgt g cerita sama lo diary . maafin gue ya yg Cuma inget lo pas gue pengin cerita .. kemaren2 itu gue lagi seret konek k internet 
Sejauh ini banyak juga yg mau gue certain sama lo ..
Gue udah punya pacar baru , namanya zenith . kakanya wande .. 
Gue sama si vera resmi jadi kaka adek ipara boongan :p hahahaha , sampai ini gue masih happy dgn fakta itu karna trnyta gue jatuh cinta juga . gue jadian sama Zenith tanggal 24 maret 2011
Stlah masa penjajakan yg Cuma seminggu , lo bayangin seminggu itu gue bner2 g bias tidur alias insomnia gra2 tidur laru mulu , bela2in smsn sm doi . untung ajj jari jempol gue g coplok 
Saking sring nya kutak ketik sms , hahaha :p
Lo tau ? Zenith emg bisa bikin gue lupa sama sakit hatinya gue .. dy jg bs bikin gue jatuh cinta . okay this idiot !
Hari2 gue laluin sama dy , sampe pernah tuh gue stuck sama doi d depan indomart ujan2an gembel2an d pinggiran itu toko , dy ngebiarin gue tidur d pundaknya .. untung gue gk sampe ngeces :p gue blm byk yg bisa d certain ttg Zenith karna emg baru bgt gue sama dy itu.
Gue malah mw cerita juga ttg si abu , galuh , ewon , arga ..
4 cowo itu ternyta positif sama gue … oalah , gue mesti gmna .. mereka temen buat gue , gue jg g bias jaga jarak ..
Gue bahkan sempet g enak bgt sama amel gara2 s ewon minta no hp gue ..
Gue bahkan sampai g bales sms2 abu , g angkat teleponnya .. maafin aku bu . gue kepaksa
Gue jg bahkan ngejauhin temen masa lalu gue , arga
Gue .. ada apa dgn diri gue ? gue jadi semacem nutup diri dari mereka .. pdahal walopun punya pacar g harus gt .. gue mesti adil tapi gue jg g mw kecolongan
Sudah lah gue Cuma bisa memilih untuk tidak mengambil keputusan dulu

Gue juga punya masalah sama si ree (cewe yg naksir bgt2an sama si gian-mantan pacar gue) gue ceritanya jadian sama Zenith kan baru itungan hari dan belum go public d fb . tapi ternyta udah bocor ttg gue pacaran sama Zenith , Ree tau dari si gian :p (monyong tu anak)
Ternyata ree g nerima gue jadi en doi marah gt ngesms gue .. gue g enak bgt sampe mutusin buat minta putus sama Zenith karna gue pikir gue g mesti nyakitin temen buat kebahagiaan gue . tp ternyta masalah ini jadi berkepanjangan , Zenith g mw putus . gue cemburu sama ree .. heu , pada akhirnya ree d benci sama Zenith ..
(to be continue …. )


Naahh , gue juga kemaren abis ketemu sama uwa d Jakarta . uwa vita sama uwa djaman, gue melepas semua unek2 gue tentang mamah sama semuanya .. akhirnya ? gue jadi berpikir dan muai berubah ..
Blm sampe lama , gue ternyta dapet masalah lagi yang lumayan gede ..


Tadi pagi gue udah ngerasa bad feeling .. gue ogah2an sholat , gue males nyuci nyetrika .. gue mutusin buat g skolah gara2 kaos kaki gue g ada .. huhuhu .. gue Cuma bingung ajj masa k skolah mesti pekek spatu doing ato sandal gt ? maka gue dgn pikiran gue itu membawa gue k kamar gue yg berantakan .. d atas kasur itu , gue tidur lagi . sampai jam siang .
Siangnya gue bangun , gue liat mama papa udah pada g ada .
Gue nelpon Zenith supaya dy ke rumah .. tau nya rumah ke konci dari luar
Gue TBTB bilang sm Zenith supaya masuk jalan belakang ajj :p
Eh tau nya … gue malah keGAP lagi berduaan sama Zenith d rumah ,mamapapa gue ujuk2 muncul. Ok itu semua salah gue .. it’s really my fault , I’m very guilty and regret it . I swear I’ll never do that again
Akhirnya Zenith d serang papah mamah , d katain yg macem2 .. sim nya d ambil .. belum lagi gue d tampar .. papah yg nampar , lo tau , itu adalah yg pertama ..
Gue harap gue g ngecewain papah lagi dan lagi
Yg bikin gue berat dan kepikiran yaaa .. gue ngeliat tanda2 papah bner2 kecewa sama gue .. slama ini doi diem2 mulu ngeliat kelakuan gue , slama ini doi selelu ngebela gue ..
Pikiran gue melayang2 setelah kejadian ini .. gue bner2 butuh therapy yg rutin dan membantu kerusakan system otak gue ini 

0 komentar:



Posting Komentar