Super Junior di Thailand untuk Conference Press ‘Super Junior the 2nd Asia Super Show 2’


Pada tanggal 27 November 2009 pukul 06.00 p.m. di Royal Paragon Hall 3, Siam Paragon 11 aggota SuJu lagi jalan2 ke Thailand, Ehm,,, bukan jalan2 sih tepatnya lagi ngadain Conference Press Super Junior the 2nd Asia Super Show 2’. Acara ini dihadiri 3000 penonton dan bikin acara ini jadi meriah sekaligus ruame banget.. *secara Conference Press ajah yang dateng segitu banyak, udah mirip kaya konser ajah*.

11 member Super Junior yang dateng adalah; Leeteuk, Hankyung, Eunhyuk, Shindong, Siwon, Heechul, Kyuhyun, Donghae dan Ryeowook. Acara ini diadakan sebelum mereka mengadakan konsernya tanggal 28-29 November 2009 di Impact Arena, MuangThong Thani.

Sedangkan Conference Press hari ini dimulai dengan Cover Dance dari fans mereka sepertiPandora, Holi Holinez dan Ulzzang penampilan mereka seperti hidangan pembuka untuk para fans Super Junior sebelum mereka datang yang disambut oleh MC dengan teriakan dari para fans yang berada di aula.


Dimulai dari perkenalan masing-masing anggota. Leeteuk bilang “aku sangat senang berada disini jadi saya bisa bertemu lagi dengan para penggemar yang ada di Thailand” lalu ketika ditanya oleh pembawa acara “Super Show sudah banyak diadakan di beberapa negara, kenapa kalian memilih Thailand? Dia menjawab, “Tahun lalu konser di sini sangat hangat, maka itu -ketika aku tahu Super Show akan diadakan lagi – saya tidak bisa melewatkan untuk tidak datang kemari dan mempunyai konser disini lagi. Lagipula, kami mempunyai single ‘Sorry, Sorry’ tahun ini yang menjadi big hit dan saya yakin kalian akan mendapat kesenangan disini.”

Ketika satu persatu dari anggota ditanya bagaimana mereka menyiapkan diri mereka untuk konser ini :

* Leeteuk : Kami sudah pergi ke banyak negara untuk Super Show 2 – (kami) menyiapkan (diri) banyak dan kami yakin akan mendapatkan kesenangan dengan para penggemar”,
* Eunhyuk : “Lihatlah mukaku, khususnya mataku (menggunakan eyeliner)”,
* Siwon : “Saya sudah memotong rambut saya special untuk acara ini”,
* Hankyung : “Pipi saya bertambah tebal,”
* Heechul : “Saya menjalankan diet khusus untuk acara ini dan rambut saya sudah panjang juga”,
* Sungmin : “Saya menjaga rambut saya tetap panjang khusus untuk acara ini”, “
* Shindong : “Saya masih seperti yang dulu, konstan”,”
* Ryeowook : “Saya lebih berusaha belajar menari”,
* Donghae :“Saya lebih mempersiapkan sebuah lirik dan melodi juga”,
* Kyuhyun : “Akan ada solo untuk saya sendiri”
* Yesung : ”saya mempersiapkan 107 ekspresi muka”

Saat mau penutupan, ke11 member Super Junior ngomong pake bahasa Thailand untuk para fansnya.

* Sungmin bilang “Laew Jur Kun PrungNee Na Krub (Sampai bertemu besok dengan kalian semua)”,
* Heechul bilang “Kid Thung Phom La Si (Saya tahu kalian merindukan saya)”,
* Hankyung bilang “Phom Ja Pob Khun PrungNee I’m Your Superman (Aku akan bertemu kalian semua besok, I’m Your Superman)”,
* Siwon bilang “Buer Phom Rue Young Krub? Ruk Na Jub Jub (Apakah kalian bosan denganku? Love you dear *muah muah*)”, E
* unhyuk bilang “Oho! Jeed Mak Mak (Oho! That’s so cool man)”,
* Leeteuk bilang “Ror Nan Mai Krub? DeeJai Jung Dai Ma Muang Thai Eek Laew (Apakah kalian sudah menunggu kami sangat lama? saya senang berada disini lagi”,
* Yesung bilang “Mee Kon KidThung Rao Mai? NaRuk Mai? (Apakah kalian merindukan kami? Bukankah kami lucu?)”,
* Kyuhyun bilang “Ja NaRuk Pai Nai Nia (Kenapa kalian sangat lucu?)”,
* Donghae bilang “NaRuk Gern Pai Laew (Kalian sangat lucu!”), Ryeowook bilang “Phom Kor Kid Thung Khun Muen Kun (Saya sangat merindukan kalian)” dan
* Shindong bilang “Aku lapar. Traktir aku satu daging. (Saya ingin) Tom Yum Goong*”

Super Junior akan mengadakan konser – True Music Presents “Super Junior the 2nd Asia Super Show 2” – tanggal November 28th-29th, 2009 pukul 06.00 p.m. di Impact Arena, MuangThong Thani, Thailand.

0 komentar:



Posting Komentar