Hidup gw dibikin aseeek aje !! (masa muda, masa tua gw terangkum disini )








Hidup gw dibikin aseeek aje !!
(masa muda, masa tua gw terangkum disini )

PROLOG


.sial . sial .sial


UJIAN BATIN DAN FISIK NAN GEJE 1

20 oktober 2009

Berawal dari sebuah mimpi ..

Gw ? si dhea, cwe yang hanya tersisa 1 org spesies aja di dunia ini . yang lainnya pada mati kali ea ? ( pokonya kgak ada deh ) . maka akhirnya gw lah yg tercantik .. hahaha .. gk dingk , terus ada gw yang lagi lari lari gitu gara gara di kejar cwo cwo .. bukan maksud mau memperkosa karena Cuma gw satu satu nya cwe yang ada di bumi , tapi mereka ngejar ngejar gw karena gw maling ayam yang punya nya bapa RT . hhhiii … gak jelas amet deh mimpi gw . tapi bner lho , gw gitu mimpinya . trs gw tuh ea , disihir jadi temen nya ayam ( temen ayam apaan dongk ? ah .. pokonya itu lah ) trus bakal di didik jadi ayam petarung !! hehe .. jadilah riwayat karang kamulyan
Mimpi yang bener bener deh , .. amit amit … grudge !!
Terus niy ya , pas pagi pagi nya .. gw gk kebagian tempat duduk yang bagus bgt ! pengen nya siy duduk di pojok belakang supaya enak nyontek nya . gara gara nya gw telat bangun , bunyi jam alarm nya gw sangkain suara nyamuk jadinya gw tendang ajj sampe mati dia . hehe .. padahal hari ini ada ulangan kimia ! kimia sodara sodara , salah satu hal yang gk menyenangkan.
Gk menyenangkan knp ? karena emg dasarnya gk bisa gw !!! otak gw ini kayaknya Cuma bisa diisi sama hal hal sepele . hahahaha , misalnya ajj klo nomor lotre .. gw apal bner itu . nomor hp pacar misal , gw apal bgt itu jg !!
Entah knp gw bisa jadi org yang super duper bolot klo ngomong menyangkut masalah kimia, matematika, fisika , .. padahal gw sndiri IPA .

(mengingat masa lau gw yang kelam dan gila)

Emang siy … tadinya mw masuk IPS . tapi brhubung gengsi gw gede , ditambah pacar jg jurusan IPA .. gw malu abis … =(
Akhirnya mulai lah gw menyusun taktik bersama kawan kawan tersolmet .. hahaha , rencana licik . ceritanya tuh , pas lagi ujian kenaikan kita yang 1 ruangan itu uda janjian bakalan ngasih jawaban satu sama lain tanpa ada yang pelit . wkwkwk , jelas dongk ini keadaan yang bner bner menguntungkan bwt gw selaku Orang yg gelap trhadap eksak . hahaha , tapi brhubung kawan kawan ku sekalian gk tega bgt liat tampang gw yg imut dan innocent ini ( haha ..PD ) maka mereka stuju ngasih gw sontekan .. aseeek …
Pokonya niy , rencana yang uda gw karang itu bner bner di anggap akan sukses 80 %. Tapi sodara sodara , hal lain berkata lain ( ??? … =P ) gw waktu itu maen ke pantei … trs kelelep pas lagi renang brg tomingshe ..
( bukan , gw ngarang ini .. haha )
Gw kelelep gara gara sok heroes gitu pengen nolongin cwo cakep yang kram kakinya , padahal gw sendiri kgak becus becus amet soal renang . nyelem ajj gw gk kuat . alhasil , mata gw kemasukan pasir pantei pangandaran seberat 1 ton ,,.. gk dingk . yang bner itu Cuma kelilipan … gara garanya gw pengen liat tuh cwo cakep pas d buka bajunya trus dikasih nafas buatan sama penjaga pantai . ( gk rela amet siy gw , liat cwo cakep tapi di cium nya sama cwo jg . mana bapa bapa lagi .. malang bener nasib si cwo ganteng itu )
Mata gw akhirnya kaya saringgan di kartunnya naruto . sumpah !! malu bgt !! mana sebelah lagi yang merah nya , mana kanan lagi !! thanks GOD !! sialnya lagi , gw pergi maen ke pantai itu sehari sebelum ujian kenaikan mulai … maka anda tau sendiri sodara sodara .. saya diejekin abis abisan sama kawan kawan . laknat dasarrr.. katanya CS .. Huh giliran apes ajj , sialan .
Pas ujian = mata gw mulai perih , makin merah (kaya yang orang gt ) , makin gatel (bkn karna panu ) , makin apa ajj deh … pokonya sakit abis deh .. penderitaan pun di mulai ..


continued ...

0 komentar:



Poskan Komentar