udah lama g posting ih >.<''

Dear diary
Hari ini terasa sangat lelah .. ulangan d sekolah udah lama selesai , skrg tinggal leha-lehanya d skolah .. dan gw smakin gk jelas .. hehehe ..
Lo tau ? gw kena musibah matematika ? aahh .. fuck itu .. masa vektor gw Cuma dpt 60 ? akhirnya semester 2 baru gw isi itu nilai d rapot .. sedih bgt gw d kasih guru killer kek pa EE .. tapi sbnernya dy tuh Cuma pengin gw pinter ajj ,,, Cuma caranya bikin gw keder tiada henti .. hahaha
sekarang jantung gw kumat dagdigdugnya .. trs keringewt dingin , natep matanya ajj gw g kuat , kpikiran siang malem , tdur kga teneng .. walah2 ada apa ini ? bakal ada hubungan terlarang .. wkwk ..sayang skali pa EE uda punya istri dan 1 pembantu d rumahnya :p :p
bukan masalah matek doang yg bikin gw rieut ..
masih buanyyyakkkk rek 
gw , skrg pindah ke psentren baru dket rumah gw . dan itu ternyata (gw baru tau itu permalahan – gw d pindahin krna trnyata si ibu psentren gk suka sm gaya hidup gw yg gk bs lepas dr clana jeans !) god ! apakah adil ? gw emg dari sono nya kena sindrom cowo .. dari inilah gw susah d blg cantik . knp ? krna gw ganteng .. hehehe .. gw hoby bola, softball,pakek baju gombrong,bicaranya ala polytron alias kenceng .. wkwkwk .. sembrono .. pkoknya gk ada cantik2 nya ato manisnya .. tp d balik itu semua gw bs tuh masak !! gk kaya kbnyakan cewe zman skrg .. itu smua brkat didikan emak gw yg crewetnya kga ktulungan .. hueheheh .. slain itu ? kelebihan gw sbgai cewe ? hmmm apa ya ? .. gw udah pake hijab .. bukan hijab krna brgkt sekolah .. hijab pemberian ALLAH buat aku , dtg dr hati ..  alhamdulilah ..
pasantren gw yg skrg ? ckup menyenangkan . setidaknya kalo kga ada mahluk yg namanya Milky .. haroreammm d critainnya tapi ya .. biar semua jelas .. gw skamar sama yg namanya : DINI,ALFI,IRA,ALIN,DEWI.
Mereka semua adek kls gw .. wkwkwk , kls 1 semua .. Cuma gw d kobong 7 ini yg kls 3 .. jiaaah tak apa , toh gw jd awet muda lg (lho? Emg bs?)
Tapiii .. kalo mslh umur .. bkn gw loh yg paling tue d kbong 7 ini 
Trnyta si ira lah yg plg tua , malah trnyta gw itu ke 3 paling muda d sini .. wkwkwk busung dada :p
Masalah milky ?
Ok ! namanya emg keren kaya susu .. kalo d bhs arab artinya Raja .. raja sinting kali .. iihh jijayyy  jgn trtipu sm sebuah namaguyss
Gw itu korban org laknat itu , dy itu ank yg punya pondok pesantren yg gw tinggalin skrg .. orgnya cakep lah tapi hatinya itu loh .. busuk bgt  dy itu gw trima krna tadinya mw bikin hanif cemburu .. tapi semuanya jadi lain critanya .. gw malah jd sering brantem sm hanif , dan skrg putus udah 
Milky itu orgnya byk nuntut ... ini itu .. A U B .. huh 
Emg lo itu calon suami gw ape ??! fuckkkk (*baru dger ya santri blg fuck ? nah itulah istimewanya gw .. gw itu santri gaul .. wkwkwk )
Dy stelah putus sm gw .. dy nyebarin berita sama santri2 lain klo gw itu udah gk perawaqn .. najis bgt !!
Ahh ,, pokonya pacarnya jgrese abis .. ehmmm gw trnyta selingkuhannya tauuukk .. anjrit bgt ..
Pcrnya marah2in gw .. dy ngeanjing2in gw .. parah itu ank ,
Tapi pas gw mw lawan gw pengen stay cool .. gk mw pakek cara primitif ..
Hahahaha .. dan stlah gw byk mikir kek org pinter .. gw mutusin bwt gk knal lagi sama si MILKY ,..
Dy udah mnta maaf .. udah minta balikan brp kali pun gw tolak..
Malah skrg , hati gw sakit bgt sama hanif ..
Tuhan .. biarin gw lepas dr semua ini
Byk cinta yg ditawarkan padaku ,, tapi semua itu g merubah perasaan aku 
Ada galuh , ada robi , yg suka sms gw ..
Tpi gw g suka itu semua .. itu temen2 gw !! masa mw gw pacarin !!! 
Udah ah .. gw g mw jd musafir cinta !! hoream pisan nungguan .. 

“apakah kamu adalah cinta yg selelu ku tunggu
Jangan biarkan cintamu berakhir padaku
Sungguh ku tak mau jauh darimu
Apakah kau rindu dalam mimpiku ?”
Tompi.

Salam dangdut,
Princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar