the clumssy holiday

dear diary
hari ini gw bner2 ajaib :)
feeling n hati gw gak sepenat biasanya
walopun uda di kirimin nyokap dgn paksa ke sebuah daerah terpencil (baca : kampung)
mw tw maksudnya ap ? cuma bwt gw dapet kerjaan slm liburan .. yah emang gk sekedar "cuma" sih .. gw hargain itu .. itung2 liburan gw jadi rada mutuan dikit :p
bljar nyari duit , dan betapa susahnya kerja .. dan gw jadi pakaek "hati" kalo minta duit sama nyokap :) hehehehe
i.allah gw mulai start kerja jumat .. seritanya pan gw lgsg dapet tawaran kerja neh , jd tukang bikin kue . cocok bgt sm hobby makan gratis gw ( dasar jiwa barbar nya lg kumat)
btw on the way busway .. gw stuck di kampung antah berantah , daerah ciamis sih .. dan nama desanya itu klo kga salah maleber .. aneh bgt yak ? hihihi .. yeah that's it
disini itu gw exicited bgt liat soang (smacem angsa),ayam2,kebo,sawah2,sama kebon di blakang depan samping kanan kiri rumah nene gw .. nah itu dia , bayangin klo tengah malem ? fuck .. gw serem abiss itu HORROR :(
gw ampe pas kebelet pengin eek jg d tahan .. masa musti nekat male2 gini ke empang ? uuhhh nehi2 deh , bisa kejang gw nemu yg "aneh"

*************

kira2 kue apa ya yg bs gw bikin ? apakah bolu ? atau apa ? uhh penasaran .. jd pengin cepet2 .. kan jarang tuh cewe muda belian nan cantik kek gw jago bikin kue (promosi .. hehe pick me to be ur girlfriend) :p hehehe .. rencananya sih duit gajian gw bakalan kumpulin terus gw kasih ke nyokap kandung gw ..
hhmmm .. gw rada mikir jg (tumben) kalo idup itu gk susah2 gampang .. mana ada jg org diem tiba2 duit ada turun dari langit .. nah iya ajj ada katanya .. itupun kalo tiba2 ada hujan duit .. muehehehe
udah lama jg neh btw (ceritanya cita2 terpendem gt lah)
pengen ngebikinin mamah p[apah kue
sbnernya gk terlalu mikirin brp gaji gw ntr yg penting itu penglaman sama ilmu
yeah just enjoy the show … thanks ya ALLAH 
then the last report ..
c milky g brenti ngejer2 gw berkali-kali doi blg syg+kangen .. WTF bgt itu anak .. boro2 tersentuh deh .. gw mala hajj kasian sama tu anak .. masalahnya gw bukan cewe yg masuk daftar “CEWE YG MUSTI DIKEJAR2 ATO TIPE2 YG DISUKAIN COWO”
LO BAYANGIN DEH : GW ITU …
Kurus .. gk trlalu , eh mgkn jg dink .. org Cuma 45 kg doing  , tinggi ? g tinggi2 amat .. Cuma 164 cm , gk putih juga gk item  , mancung nanggung , cerewetnya gk nahan,rambut Cuma sepinggang itupun ikal bawahnya,apalagi yah … ? oh yak ! dada gw rata tuh .. ibaratnya papan .. depan blkang rata .. gw sbnernya malu bgt ngakuin ini fakta 1 tp yah FYI .. hehe
Inilah yg biking w minder plus keki abis klo lg rumpi brg anak2 psantren
Secra pesantren gt .. acara buka2 baju alias bertlenji-tlenji ria itu bukan hal yg aneh di kobong , semua org pada bengong liatin bitis2 kita . cuek beibeh ! hehehe
nah gw bakal jd mendadak diem klo udah gitu .. bkl jd sgt tertutup .. hehehe , kan gw mash blm brani saingan .. ahhhhhhhhhhh

0 komentar:



Poskan Komentar