pencerahan , new me . jojoba !!

Dear diary ..
Sept 13,2010






Huuuuuuaaaahhh :0
Hari ini gw ada dikit “cahaya” .. hehehe
Kmrn malem dtlpn si arga , diceramahin selama 2 jam lebih !! edan , dari jam 11 an sampe jm 1 ..gk tw maksudnya dy nelpon apaan , yg jelas dy ngasih ceramah soal mslh kluarga , cinta gw .. hihihihihi … kadang dy baek … tw ajj klo gw lagi butuh org bwt crita :p
Tp katanya gw musti ganti pulsanya, iih rese pan ?
Tapi seenggaknya ada benernya yg dy omongin ke gw.. huhu , aslinya jg gw jd rada bokiss .. huhuhu  malu gw
Tapi jadi kasian deh sama arga ..
Dy cerita sama gw kalo dy sama orang tuanya d buang k jalan sjak dy smp
Iih orang tuanya tipikal kek ortu gw bgt pan ? ternyta gk Cuma gw yg gt .. gw jadi sedikit lega .. 
Tapi yah dy kuat juga .. impress me ! dikiiiiiiit tapiiiii , hehehehe
Dan dy jg gk punya malu tuh nyeritain semua kjeleknya dy d dpn gw
Yg soal dy udah pernah ML ato pun dy pernah gembel, ngamen, nyolong rook , busyett criminal abis kan ?? takut abis gw , apalgi pas dy nyerita soal anting2nya .. wekkksss XD
Dan yg gw pikir gw payah , gw gk bisa setegar dy
Kalo gw kek dy , rasanya idup tuh ngada beban .. pengen bgt gw jadi org yg mandang idup itu santei , gk perlu prospek dan pemikiran kesana-kemari yg bikin otak gw cepet tumpul .. nah lo ?? hahahahaha
Pokoknya intinya gw sendirilah yg bikin idup gw sendiri ribet :p
Gw kangen arga , kangen ocholl
Pengen ngumpul bertiga lagi
Pengen ngeluarin sgala unek2 gw k mereka , semoga yg gw rasain k arga bkn perasaan yg istimewa , gw takut .. takut berkhianat sm mutun ..
Dy jg cerita dy udah punya pacar ko , udah 3 taon lg .. jd yah gw ngada potensi ngerusak itu semua .. toh gw suka keadaan ini , ada gw ada dy ada ochol .. bertiga cuek bebek ..

Gw , yeah udah pengin putus sama mutun .. toh dy jg kek ngerandahin gw gt ..
Eh pas td pagi , croot ada sms dy ,
“nyun km knp smlm ? mf gk dblz, aku uda tdr ? jgn blg putus y”
“km masih marah ya ? ko gk bls sih ? “
Enak bgt yah , setelah gw terapi (lagaknya) semalem .. konsultasi soal bginian sama arga , mending gw nurut arga ajj dah
Ngambil yg simple .. putus .. toh gw jg gk mw nyakitin diri gw sendiri ato pun mutun ..
Gw udah cape acting jd cewe manis d dpn mutun .. gk ada yg salah gw yah cm pengen sendiri.
Gk tw knp , gw jadi pengin sndiri dulu .. toh jadi jomblo kan bkn hal yg malu2in ?
Gw nya ajj yg pengen d perhatiin mulu jd d gw seorang yg gk pernah jomblo
Skrg lg pengin nyobain deh ,..nyobain sendiri
Toh gw gk akn kehilangan org2 yg sayang sm gw ..
Galih contohnya ? dy sampe skrg pun masih sms gw , seenggknya sarkasme gw ke dy udah berkurang deh .. hehehe
Kasian dy , udah ngakuin dy masih sayang sm gw . eh tapi gw dgn jahatnya blg udah gk ada rasa .. yah mo gmna lg cb ? gk boong ini ko :p
Gw ini kan angin , jd perasaannya gk puguh .. ngalor ngidul .. plin-plan kalii yah
Gw masih punya Ira , dina , alikha , ade , upi , elisa , vera ,dkk
Yg bakal nyeriain hari2 gw d skolah ..
D luar skolah ? mgkn ea , baru mgkn .. masih ada hanif mbee , landung , ridwan , arga , ochol ,adit , abang , gw berharap mereka gk jauhin gw ..
Selalu berpihak sm gw dan slalu sayang sm gw .. aminnnn 

Lucu , klo gw ngebayangin gw bakal jadian sm salah 1 dari temen2 gw , kayanya gk bisa d .. sekali temen yah bagi gw temen .. perasaan emg gk bs boong tp gw tw itu rasa sahabatnya susah diilangin .. gw slalu ngedambain seseorang yg slalu bikin gw teduh d setiap kata2nya ..
Dan gw selalu pengen kita ngejalanin in semua yah santei , gk trlalu lebay kek masa lalu gw ..


“berharap semuanya akan baik-baik saja
Sementara aku memejamkan mata
Ku tunggu dirimu
Meraih tanganku dan mengajakku pergi

Kapur putih yg pucat
Terasa penuh warna
Dan pelangi yg enggan datang pun berbinar
Kertas putih yg pudar
Tertulis seribu kata
Dan ku ungkap semua yg kurasa
Dengarkanlah kata hati ku
Bahwa ku ingin tetep disini , bgini .. karna ku tak mau jauh
Darimu …..
Dunia boleh tertawa melihatku bahagia
Walau kau berada d tempat yg kau anggap tak biasa
Biarkan aku menari menikmati semua ini , menyanyi riang sorak
Sampai semua berlalu“



Pn : udah dl dah .. ntr d smbung lg , hehehehehehe .. dudah diary ..
XOXO .. 

Salam dangdut ,

Princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar