panas . dingin . meleleh

Dear diary


Hari ini terjadi juga
Fuck lah …. !!!

“I wish we had another times
I wish we had another place”

Gk bgini , salalu rancu , slalu gk sinkron .. atara aku sama dia –pacar gw
Tentunya .. ahahaha
Dia dibakar rasa cemburu katanya , yah wajar .. org gw skrg sarkatis bgt jd org
Serba cuek dan seenaknya ..
Mungkin gw gk pantes bwt dy .. dy trlalu sabar bwt seorang dhea
Udah gw bilang berkali-kali , gw gk terbiasa dibatesin
Pacaran yah pacaran . gk perlu konektivitas sm org laen jd putus gra2 maslh status . pikiran yg aneh kn ? mgkn ia bgt gw tuh kejam ..
Mungkin gw bakal putus ,
Dan gw gk bakal mundur
Dy slalu balik nyakitin gw , pake katanya yg biking w sakit jg .
Ngapain dilanjutin klo gt ? kita scra gk lgsg saling nyakitin .. dan itu bkn karna cinta gw cari pacar bwt menghibur gw , bkn jadi penghancur bwt gw .
Gw cari pacar bwt tempat gw berteduh dari smua masalah gw , bkn nya malah nambah masalah …
I hate this part , broke up .. rite !!! mending putus , dy bilang dy eneg sama gw , byk uneg2 di hatinya ..
Brarti selama ini dy ngejalin sm gw penuh kepura2an gt ? trs suka curigaan gt ? fuck !!! sorry , udah lama gini gw gk kesel ..
Tp gw janji , gk bakal desperate abiss soal kek gini..
Ini karma ? mungkin ..

Tp gw percaya cinta itu akan dating sendiri ke hati gw , dan gw percaya dy punya cara yg indah untuk mengetuk hati gw ini ..

0 komentar:



Posting Komentar