Indahnya , paitnya jatuh cinta (lagi??!)

Hari ini aku baru sadar
Kalo sbnernya aku memang udah sayang dia .. gk tau sjk kpn , dy tuh emg nyebelin. Tiap kali ketemu rasanya pengen nyakarin mukanya dy saking gemesnya .. hhuhuhuhuhuhuhu 
Tapi .. aku sesuatu yg bkin beda .. entah apa itu , huaaah , jadi melow gini aku ..(biasanya jg gw”an)
Upssss ... kalo lagi sneng , dy memng slalu hadir bwt dhea . kalo lg sedih , apalagi . hehe , ibaratnya dy tuh kesialan sama keuntungan bwt gw :p
Dy tempat gw numpahin semua emosi gw yg selalu melupa-luap .. dy udah jadi kebutuhan , scra gk lgsg munngkin . jadi sbnernya ap yg aku rasain ?
Cinta ... ? ini lah jawaban yg paling 99% bner .. hahaha
Walopun ada gk yakinnya ..semoga dy ngerasain ap yg aku jg rasain , tapi yah harapan gw itu ngegantung .. kaya balon yg kelilit di batang pohon tinggi , dy diem .. statis ..klo trlalu lama , namanya udah bkl brubah .. bkn balon lagi .. krna kmungkinan besar dy bakal meledak . see ?
That’s same like me .. i can’t wait , nunggu cinta dy kaya nunggu hujan d musim kemarau , alias mustahilun .. krna kita teteup kekeuh dgn status “temen” doang ini .. hehehe
Tp gmnpun gw g bs maksa dong , ntr d kiranya agresif lg . berbahaya
Smoga rasa cinta gw buat dy senantiasa ALLAH SWT ridhoi ,Aminnnnnn *gini2 jg religi bowww ..
Eits ralat ,
Kaya lagu nya vidi aldiano “pelangi di malam hari “ cinta gw persis kya gt
Sukur2 kalo dy naksir gw jg , hehehe .. tp d balik itu smua klo pun dy bahagia knp kita musti jadi penghalang buat itu semua ?rasanya di sisinya pun udah ckup , gk peduli status apa yg nanti bkal kita pake .. mau temen , boleh .. asal jgn pembantu sama majikan ,, hehe ogah lah yaw :p
Kalo dy yg jd pembantu gw itu br boleeeh bgtsss  ntr si nyonyah alias gw bkal sogok dy bwt selingkuh sm gw .. wkwkwkwkwk , gila .. jadi mana letak ketulusan gw ? drtd ngecaprak ajj dah ... ketulusan gw ada loh ..  smoga dy ngerasain itu sendiri ,
If it’s true u can see with ur eyes .. even in the dark ..u can hold my hand , u can touch and warm my hand .. last ,.. we fall in love ..  so sweet .. kpn aku bs bneran aya gt ??
Ntr ajj dah kpn2 .. kalo ada yg mau sama gw itu jg .. hihihihihihi
Eits , jgn smbarangan jgn blg ane kga laku yaw .. gini2 jg udah di ‘tembak” bbrpa kali sm cowo2 iseng .. hehe , tp d antara nya gw bersyukur ada yg bner2 cinta sama gw .. tp perasaan d hati gw udah gk adabwt dy .. brkali-kali mereka ngejar dan pengen balikan lg sama gw , tp anehnya hati gw udah nutup rapat2 soal lmbaran masa lalu ..
Mending jomblo toh , daripada nyampah sama cowo brengsek yg tega selingkuh atau terlalu ngekang ? see , hidup ini indah .. walopun km lg sendiri alias jomblo ..
Aku memang lg jatuh cinta !!! tapi aku msh sendiri , kata suka atau sayang masih aku cari2 dari matanya ...

Doain gw yah spy bs ngeraih itu semua ...

XOXO
Salam dangdut,

Princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar