oh beginikah rasanya .. ??

hahahaha
hari ini bener2 susah dideskripsikan !!
lo tw knp dear .. ??
hahahaha .. pkoknya ada lah hal yg bikin gw bungkam hari ini .. c culun aka pendek
alias indra geje .. (pcr baru)
sumpah .. sbenernya gw inget bgt tggl kita jadian .. tp brhubung gw malu abis .. gw pura2 bego gt pas dy tanyain .. hahahaha
situasi yg amat merusak image gw yg maha krusial ..

this day was started with "papanasan" ,, sumpah .. banjar panas abisss
tapi kita (aka pasangan nekad) ngebet pengin jalan2 ..
abisan pan weekend
mana ada jadwal lg gw sm dy mw ktmu lg .. gw agaknya bakal rada sibuk deh minggu2 ini
yah ngerjain PKN lah , ulangan lah ..bah !! dsar sma .. tp rame denk , i love soo much and wanna miss these day like this :)
indra aka c culun ngajak gw si cewe kepanasan nan centil ke danau (ajjiig malu bgt .. masa mw blg situ?)
bole lah .. lumayan adem .. pokonya gk tw ada apaan ..
jam keberapa gw kga inget , detik keberapa .. apalagi itu gw kga tau ..
could this be real .. ?
well , apparently it is . it's distrubingly real !!
and the kiss .. it's perfect . gw sm skali gk ada usaha buat menghentikannya
pengennya gw gampar .. tp yah , gt deh .. could it is real happen ?? god !!
*skrg ajj gw lg merem melek* nginget2 lg tuh kjadian ..
bukan krna suka ato gw omes .. sialan .. tp yah , ckup mengganggu gw
eh , pas udah gt teh .. pgen ngakak sejadinya we .. ada jg yg ngikutin gw sm c indra pacaran .. tp ini mah kga elit bgt .. masa d selokan .. ?? hahaha
trs c cowonya jelas bgt honrynya .. yukss .. pengin nya sih gw tereakin tp brhubung gw td lebi paragh .. jd we saia bungkam ..
trs digendong indra .. hehehe , ini gk kaya yg lo bayangin dear
dy tuh yg slong gendong .. n ternyta dy bisa ngankat gw dear .. ckckck , gw kira badannya yg kecil gt mana mampu ngangkat gw ..
masa gw sm dy cuma beda dikit sentimeternya .. hahahaha
trs kiloannya jg deh .. hihihi
udah gitu ..
kita pulang .. lewat jalan si pasangan ekstriim tadi
dy masih dlm keadaan duduk duduk mesra dlm got .. hehehe
bayangin ajj lo .. gk ngelit bgt ..

huuuuah gw ngedadak cape neh ..
bsk ajj lg gw lanjut lg
mana si indra sms gw trs lagi .. hahahaha
trnyta kangen jg dy .. hehehe
pokonya setelah itu masih ada lagi ...
rame ..

with love ,

princess oichy

0 komentar:



Poskan Komentar